10 Daftar Restoran Favorit Di Pesona Square Depok

class=”kk-star-ratings kksr-valign-top kksr-align-left “
data-id=”61475″
data-slug=””>

5
/
5
(
2

votes

)

  • Alamat: Jln.Ir.Juanda No.99, Bhakti Jaya, Kecamatan Sukmajaya, Depok City, West Java
  • Map: Klik Disini
  • Jam Buka: Setiap Hari (09.00-22.00)
  • No.Telp/HP:
  • Harga Tiket Masuk(HTM): Gratis

Pesona Square ialah salah satu sentra perbelanjaan di kota Depok, Jawa Barat yang terletak di tempat Sukmajaya. Shopping Mall satu ini tak hanya dipenuhi oleh outlet berbelanja saja, namun juga mempunyai berbagai kawasan makan yummy.

Ada beberapa tempat makan di Pesona Square yang bisa ditelusuri baik itu berupa restoran, cafe hingga aneka gerai-gerai cemilan ringan.

Pilihan masakan di Pesona Square ini juga cukup beragam, diantaranya ada yang menyajikan Chinese food, Korea, Jepang, aneka minuman bubble tea hingga bermacam-macam cemilan lezat.

Harga yang dipatok di beberapa spot masakan di Pesona Square juga tidak terlalu mahal, tak heran bila banyak orang kerap menyebabkan cafe atau restoran di sentra perbelanjaan satu ini sebagai kawasan makan keluarga.

Kira-kira, restoran apa saja ya yang oke untuk dijadikan kawasan makan bersama keluarga di Pesona Square Depok ini? Berikut daftar lengkapnya.

1. Zenbu

Foto By @zenburesto

Tidak hanya di Senayan City, restoran Zenbu juga turut memeriahkan tempat kuliner di mall Pesona Square. Di food avenue satu ini, para pengunjung mampu menikmati aneka masakan yummy dengan harga mulai 50 ribuan saja.

Meskipun resto Zenbu di P-Square ukurannya lebih kecil dibandingkan di kawasan lain, namun hal tersebut tidak mengurangi rasa dan kualitas pelayanannya.

Mozaru adalah salah satu hidangan andalan yang wajib untuk dicoba ketika berburu masakan di resto Zenbu. Keju mozzarellanya yang melimpah dijamin bakal bikin kau ketagihan. Restoran ini terletak di lantai Ground Pesona Square.

2. Ichiban Sushi

Foto By @nya2_ocha

Nah, buat kau yang doyan makan dengan hidangan ala Ichiban Sushi, siap-siap mengantre ya! Pasalnya, tenant khas Jepang satu ini tidak pernah sepi dari pengunjung.

Harganya yang cukup murah dan memberikan beragam masakan khas Jepang, membuat restoran di Pesona Square tersebut selalu menjadi pilihan utama bagi para pecinta kuliner di Tanah Air.

Selain alasannya adalah citarasa kulinernya menarik hati, harganya terjangkau, pelayanannya cukup ramah, penawaran paket promo makan murah juga menjadi daya tarik Ichiban Suhsi. Kaprikornus, jangan hingga ketinggalan ya!

Untuk menikmati aneka menu ala Jepang dari Ichiban Sushi, Kamu mampu eksklusif menuju lantai 2, Pesona Square tersebut.

3. Raa Cha

Foto By @tashya_syifa

Nongkrong atau ngerumpi di restoran Raa Cha mampu menjadi pilihan tepat ketika berkunjung ke Pesona Square. Tidak perlu bingung memilih mana sajian kuliner yang ingin dipesan, karena di kawasan makan satu ini setiap sajian hadir dalam porsi cukup kecil.

Jika merasa makanan yang dipesan kurang memuaskan, kalian tinggal mengambil porsi berikutnya. Jangan khawatir akan mengeluarkan biaya banyak, karena harga per porsinya tergolong cukup murah dan sangat ramah dikantong.

Untuk lokasi Raa Cha sendiri berada di lantai, Pesona Square. Tempat makan satu ini juga tergolong nyaman dan pelayanannya pun cukup ramah.

4. Imperial Kitchen & Dimsum

Foto By @fadhlinabekha

Dari review para pengunjung, banyak yang mengatakan bahwa porsi di Imperial Kitchen & Dimsum cabang Pesona Square lebih banyak dan besar dibanding gerai lainnya.

Meski selalu ramai namun restoran satu ini tidak akan pernah merasa sempit karena Imperial Kitchen & Dimsum di P-Square tersebut mempunyai ruang yang begitu luas.

Tak hanya itu, pramusaji restoran ini pun selalu sigap membantu para pengunjung yang ingin memesan, membayar atau kebutuhan lainnya. Imperial Kitchen & Dimsum sendiri lokasinya berada di lantai 2.

5. Pezzo Pizza

Foto By @rizkyraama

Restoran Pizza satu ini berasal dari Singapura dan sudah membuka cabang di Pesona Square. Sekilas dilihat dari luar memang tidak begitu menarik, namun ketika sudah masuk ke food avenue tersebut pasti akan eksklusif termakan dengan makanannya.

Resto ala Singapore tersebut menunjukkan aneka varian pizza lezat dan salah satu andalan dari spot kuliner ini yakni pepperoni party, dengan topping begitu melimpah.

Pezzo Pizza tersebut pelayanannya juga cukup ramah, harganya pun erat dengan kantong. Letaknya sendiri berada di lantai 2 Pesona Square Mall.

6. Steak Hotel By Holycow

Foto By @dini.pr

Siapa sih yang tak kenal dengan Holycow Group, salah satu restoran ternama dengan aneka hidangan steak lezat dan memberikan harga cukup bersahabat di kantong.

Salah satu kelebihan dari steak hotel By Holycow tersebut yaitu letaknya. Dimana restoran ini mengambil posisi tenant di sekitar area Sky Garden di lantai 4, Pesona Square.

Tak hanya menyajikan aneka steak lezat, dari area Sky Garden Holycow ini pengunjung juga akan disuguhi pemandangan kota Depok dari ketinggian. Hal tersebut tentu menjadi pengalaman unik saat sedang bersantai bersama keluarga ataupun teman-teman.

7. Wingstop

Foto By @wingstopid

Wingstop Pesona Square yakni cabang kedua yang dibuka di kota Depok. Untuk ukuran resto cepat saji, tempat makan satu ini termasuk salah satu restoran terbaik buat dijadikan sebagai spot nongkrong bersama orang-orang terdekat.

Sesuai dengan namanya, sayap ayam ialah hidangan andalan dari restoran cepat saji satu ini. Dan pilihan sausnya yang bermacam-macam menjadi teman paling sempurna untuk menyantap kelezatan chicken wings ala Wingstop.

Fasilitas free refill minuman yang ditawarkan tentu menjadi salah satu kelebihan restoran Wingstop dan sangat cocok untuk dimanfaatkan ketika sedang berkumpul bersama sahabat.

Selain enak dan harganya pun murah, restoran cepat saji yang terletak di Ground floor ini juga menunjukkan pelayanan yang cukup ramah buat para pengunjungnya.

8. Yoshinoya

Foto By @julianaby75

Yoshinoya sudah lama dikenal sebagai salah satu restoran beef bowl terbaik di Nusantara dan begitu juga dengan cabangnya yang ada di Pesona Square ini.

Selain menunjukkan beef bowl terbaik, restoran Yoshinoya ini juga menyajikan beraneka macam sajian-hidangan kecil sebagai pendamping menu andalannya yang sayang untuk dilewatkan begitu saja.

Meski berlokasi di kawasan food avenue, namun restoran Yoshinoya tersebut memiliki area yang cukup luas, sehingga sangat cocok untuk dijadikan sebagai daerah berkumpul bersama keluarga atau sekedar nongkrong dengan sobat-sahabat.

9. Yong Tau Fu

Foto By @hikmatundy

Tidak jauh berbeda dengan Pezzo Pizza, restoran Yong Tau Fu ini juga berasal dari negeri Singapura. Menu masakan yang disajikan disini yakni khas Peranakan dan Tiongkok.

Yang menjadi kelebihan dari resto Yong Tau Fu ini adalah jikalau kita memesan 7 kuliner dari menu tersedia, maka nantinya akan menerima nasi, bihun atau mie secara gratis.

Yong Tau Fu sendiri menunjukkan 3 pilihan kuah, yaitu laksa, kaldu dan juga tom yum. Soal harga tak perlu khawatir, karena sajian restoran di lantai 2 Pesona Square ini relatif murah serta terjangkau.

10. Golden Lamian

Foto By @dudydudidam

Golden Lamian di Pesona Square adalah salah satu restoran khas Chinese yang menyediakan berbagai sajian pilihan, terutama hidangan berwujud “mie”.

Mie yang disajikan oleh Golden Lamian ini diolah dengan memakai tepung berkualitas premium untuk memanjakan pengecap para penikmatnya.

Hidangan mie-nya pun diolah dengan memakai resep khusus khas Golden Lamian dan lalu diberi bumbu alami sehingga menghasilkan citarasa gurih.

Nah, itu beliau 10 restoran terbaik Pesona Square kota Depok. Kaprikornus dari daftar diatas, resto mana nih yang menjadi incaran kalian untuk selesai pekan nanti?

Malik Pratama

Menulis Adalah Seni