10 Hotel Romantis Untuk Tempat Honeymoon Di Bandung, Harga Mulai Rp.275.000

class=”kk-star-ratings kksr-valign-top kksr-align-left “
data-id=”22792″
data-slug=””>

3.1
/
5
(
7

votes

)

Bandung memang banyak menjadi pilihan tempat bagi para wisatawan untuk berlibur alasannya suasana di Bandung yang romantis dan tidak kalah dengan daerah-tempat wisata lain di Indonesia.

Tidak hanya menyediakan daerah wisata saja, tapi juga tempat untuk menginap. Berikut ini beberapa daerah penginapan untuk honeymoon terbaik di tahun 2020 yang bisa Anda jadikan acuan jika Anda ke Bandung.

1. Villa Taman Bunga

foto by sewavilladilembangbandung.net

Lokasi: Jalan Kolonel Masturi, KM 9, Parongrong Lembang.

Harga sewa: Rp 1.500.000

Map: Klik Disini

Villa taman bunga ini menjadi salah satu penginapan yang bisa Anda jadikan untuk honeymoon Bersama pasangan Anda.

Di sini, Anda bisa memilih beberapa jenis tipe Villa yang cocok dengan Anda. Lokasinya yang berada di Parongrong Lembang ini mampu Anda tempuh melalui jalur menuju Cimahi, tol Pasteur atau melalui terminal Lembang.

Beberapa tipe Villa yang ditawarkan di sini dengan berbagai pemandangan yang mampu Anda nikmati, selain itu, kawasan yang terdekat yang bisa Anda kunjungi antara lain The Peak, restoran Kampung Daun, Sapu Lidi Resort, dan Iman Seniman.

2. Villa Air Natural Resort

foto by agoda.com

Lokasi: Villa Istana Bunga, Jalan Kolonel Masturi KM 0, Lembang, Bandung.

Harga sewa: Rp 1.800.000

Map: Klik Disini

Kalau ke Bandung Villa Air Natural Resort mampu Anda jadikan pilihan untuk honeymoon, apalagi bagi Anda yang baru saja menikah. Tempat ini menjadi daerah romantis yang lokasinya pun tidak jauh dari objek wisata gunung Tangkuban Perahu.

Di Villa ini Anda akan menikmati desain bangunan dengan ornamen tradisional yang khas. Fasilitas yang ditawarkan di Villa ini antara lain berkeliling kebun teh,

memetik dan berkeliling kebun strawbery, jalan-jalan di Kawasan Lembang, naik kuda, dan berkeliling taman bunga.

3. Sandalwood Boutique Hotel

foto by pegipegi.com

Lokasi: Jalan Sesko AU Nomor 1, Lembang, Bandung.

Harga sewa: Rp 955.000

Map: Klik Disini

Hotel bintang empat ini memang menjadi tujuan para pengunjung dari luar kota Bandung untuk honeymoon.

Desainnya yang digunakan khas Jawa dengan akomodasi yang lengkap. Semua tipe kamar yang disediakan lengkap dengan balkon sehingga para pengunjung mampu menikmati keindahan kota Lembang.

Anda juga mampu jalan-jalan De Ranch dan Floating Market tanpa ada biaya pelengkap. Disini, tidak ada kemudahan pendingin ruangan di setiap kamar, namun Anda tidak perlu khawatir alasannya di Hotel ini suasananya sudah acuh taacuh dan sejuk.

Fasilitas lainnya di Sandalwood Boutique Hoter ialah kolam renang dan taman yang mampu menambah suasana romantic Anda.

4. The Lodge Maribaya

foto by kisah.picmix.it

Lokasi: Jalan Maribaya Nomor 149/252, RT. 03, RW 15, babakan Gentong, Cibodas, Lembang, Bandung Barat, Jawa Barat.

Harga Sewa: Rp. 275.000

Map: Klik Disini

Ingin menikmati keindahan alam yang eksotik? Yup, The Lodge Maribaya merupakan salah satu pilihan yang tepat untuk Anda. Di sini, Anda akan menikmati suasana alam yang indah, sejuknya udara Bandung yang menambah keromantisan Anda dengan pasangan Anda.

Pemandangan pegunungan yang indah menjadi daya Tarik utama di tempat ini dengan tawaran fasilitas lainnya seperti food court, wahana permainan, pusat kuliner café, dan daerah makanan khas Sunda.

Penyewaan kawasan di The Lodge Maribaya ini mulai dari Rp. 275.000 per orang dengan akomodasi penginapan yang sama dengan Glamping Bandung.

5. Grafika Cikole

foto by tripadvisor.co.id

Lokasi: Jalan Raya tangkuban Perahu KM.223, Cikole, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

Harga sewa: Rp 1.100.000

Map: Klik Disini

Penginapan yang satu ini juga mampu menjadi rekomendasi tempat di Bandung bagi Anda yang ingin menghabiskan waktu honeymoon Anda Bersama pasangan. Terminal Wisata Grafika Cikole yaitu tempat yang harus Anda kunjungi kalau menginap di Grafika Cikole.

Dari kawasan ini, Anda bisa melihat pemandangan hutan pinus yang indah ditambah dengan beberapa akomodasi yang disediakan di Grafika Cikole antara lain kebun strawberi, area bermain Paintball Archery War, area bermain untuk anak, dan masih banyak lagi.

6. Dusun Bambu

foto by travelspromo.com

Lokasi: jalan Kolonel Masturi KM.11, Situng Lembang, Cisarua, kabupaten Bandung.

Harga sewa: Rp 1.329.000

Map: Klik Disini

Tempat yang direkomendasikan untuk kawasan honeymoon di Bandung yakni Dusun Bambu. Ditempat ini Anda akan menikmati suasana eksotis wisata yang berada di bawah kaki gunung Burangrang dengan udara sejuk khas kota Bandung.

Fasilitas yang ditawarkan disini antara lain Café Burangrang, Resto Saung Purbasari, Lutung Kasarung, dan akomodasi Rumah makan Sunda.

Selain itu penginapan di Dusun Bambu juga ada Villa Kampung layung Dusun Bambu, dan disediakan juga kemudahan lainnya yaitu Eangle Camping Graung.

7. Dago Teuku Angkasa 14

foto by booking.com

Alamat: Jl. Teuku Angkasa No. 14, 40132 Bandung, Indonesia

Harga sewa: Mulai dari Rp. 400.000 per malam

Map: Klik Disini

Lokasi yang strategis karena berada di tempat favorit Bandung, hanya berjarak 1,3 kilometer dari Ciwalk (Cihampelas Walk Shopping Mall). Ruangan higienis dan memperlihatkan kesan romantis bersama pasangan Anda.

Di setiap kamar disediakan bed yang empuk dan nyaman. Ruangan sudah difasilitasi AC, TV layar datar juga koneksi WIfi. Setiap paginya, Anda akan diberikan sarapan kuliner Asia gratis. Tersedia juga pembuat teh/kopi.

Untuk melepas penat bersama pasangan, Anda bisa pribadi menyegarkan badan di kolam renang yang bersih.

8. Noor Hotel

foto by agoda.com

Alamat: Jalan Madura No. 6, Bandung Wetan, 40115 Bandung, Indonesia

Harga sewa: Rp. 1.610.000 per malam

Map: Klik Disini

Rasanya sayang sekali kalau melewatkan honeymoon romantis di Bandung tanpa menginap di Noor Hotel ini. Anda akan terkesima dengan setiap akomodasi yang disediakan dan desain unik nan modern di setiap sudut ruangan.

Desain uniknya dipadukan dengan gaya timur yang islamik. Kamar sangat romantis, Anda mampu menentukan administrator room dengan 1 double king bed yang semakin menambah kedekatan Anda bersama pasangan.

Difasilitasi AC, TV, kamar mandi langsung bersih, pengering rambut, tea/coffee maker, wifi gratis dan sarapan yummy. Tersedia juga perlengkapan untuk ibadah sehingga lebih memudahkan Anda.

9. The Trans Luxury

Alamat: Gatot Subroto 289, 40273 Bandung, Indonesia

Harga sewa: Rp. 2.420.000 per malam

Map: Klik Disini

Hotel yang akrab dengan Trans Studio Mall ini, mempunyai desain interior modern yang dilengkapi AC, TV kabel, iPod dock, area kawasan duduk, minibar, dan akomodasi pembuat teh/kopi di setiap kamarnya.

Tak hanya menerima sarapan dan wifi gratis, Anda juga bisa menerima antar-jemput Bandara gratis.

Hotel ini cocok dijadikan fasilitas honeymoon Anda bersama pasangan. Anda mampu menentukan kamar premier dengan 1 double bed yang membuat Anda semakin dengan dengan pasangan. Pemandangannya juga elok, menambah kesan romantis di setiap waktunya.

10. Padma Hotel

foto by booking.com

Alamat: Jalan Ranca Bentang 56–58 Ciumbuleuit, 40142 Bandung, Indonesia

Harga sewa: Rp. 3.250.000 per malam

Map: Klik Disini

Jika Anda dan pasangan ingin honeymoon romantis di kawasan pegunungan Bandung, Padma Hotel cocok Anda pilih.

Menyuguhkan pemandangan alam dan gunung yang sangat indah, desainnya mengikuti suasana dengan menggunakan lantai kayu yang futuristik dan unik. Kamar dilengkapi AC, TV, pemutar DVD, tea/coffe maker, dan kamar mandi dalam yang lengkap.

Tak hanya itu, Anda juga mampu menikmati kolam renang cukup luas sambil menikmati kesejukan alam di arena outdoor, atau olahraga bersama pasangan di sentra kebugaran.

Tersedia juga susukan wifi gratis, sarapan dengan menu Asia atau Eropa, dan antar-jemput Bandara gratis.

Malik Pratama

Menulis Adalah Seni