10 Rekomendasi Merk Tempat HP untuk Lari Terbaik 2020

Lari merupakan olahraga yang disukai banyak orang. Selain murah dan bisa dilakukan di banyak tempat, olahraga lari juga menawarkan banyak manfaat kesehatan, seperti menurunkan berat badan dan mengatasi depresi.

Sebagian orang sering membawa ponsel mereka saat lari, baik untuk memutar musik melalui earphone atau untuk eksis. Jika Anda salah satunya, Anda dapat menggunakan kantong kecil khusus lari untuk menyimpan sejumlah benda, termasuk ponsel dan kunci rumah agar tetap aman dibawa saat lari.

Kantong ini biasanya ditempatkan di pinggang atau di lengan dan hanya dapat memuat sejumlah kecil barang saja. Nah, di bawah ini Carisinyal akan membahas beberapa merk dan model tempat HP untuk lari yang direkomendasikan.

1. Eiger Pacer Belt Running 1F

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Jika Anda pecinta alam, Anda pasti sudah mengenal brand peralatan petualangan Eiger asli Indonesia yang sudah terkenal ke mancanegara. Eiger menawarkan rangkaian produk yang luas. Bahkan Eiger memiliki tas kecil untuk lari yang bernama Eiger Pacer Belt Running 1F seharga Rp 100 ribuan.

Eiger Pacer Belt Running 1F dirancang untuk pelari trail running untuk membawa dan mengakses perlengkapan ringan saat berlari dengan efisien. Tas ini memiliki beberapa kompartemen untuk menyimpan gadget, makanan, dan vitamin. Dengan desain minimalis. tas ini dapat digunakan untuk kegiatan lari harian maupun kompetisi.

Kompartemen utama produk ini dilengkapi dengan gantungan kunci, sedangkan kompartemen sekundernya hadir dengan kantung elastis. Selain menawarkan ikat pinggang yang berfungsi ganda, Eiger Pacer Belt Running 1F juga memiliki aksen reflektif yang membuatnya mudah terlihat dalam keadaan minim cahaya atau malam hari.

2. adidas Run Arm Band

Cek Harga di Shopee

Siapa yang tidak kenal adidas? Salah satu brand olahraga terbesar di dunia ini menawarkan beragam peralatan olahraga, salah satunya adalah tempat HP untuk lari yang bernama adidas Run Arm Band. Seperti namanya, adidas Run Arm Band adalah kantong kecil untuk dipasang di lengan.

adidas Run Arm Band seluruhnya terbuat dari material ripstop poliester yang dikenal tidak mudah menyebarkan air / tahan terhadap air serta tidak mudah melebarkan robekan / tahan terhadap benda tajam. Dengan demikian, ponsel Anda bisa tetap aman dari keringat yang bercucuran saat lari.

adidas Run Arm Band tersedia dalam warna hitam dan dapat digunakan baik oleh pria maupun wanita. Produk yang dapat disesuaikan ini bisa Anda dapatkan di angka Rp 200 ribuan.

3. Quad Lock Running – Sports Armband

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Dengan harga mulai Rp 500 ribuan, tas lari lengan dari Quad Lock ini bisa menjadi pilihan yang bagus dan berkualitas. Salah satu keunggulan produk ini terletak pada cara memasang dan melepas ponsel dengan cepat. Di sini Anda tidak perlu lagi memasukkan ponsel ke dalam kantong plastik yang mengganggu. Prosesnya sederhana, yaitu hanya putar dan kunci.

Tentu saja ada teknologi hebat di belakang fitur tersebut. Quad Lock mematenkan kunci dua tahap yang membuat ponsel Anda akan tetap aman, tidak peduli seberapa cepat Anda memompa lengan tersebut. Selain itu, fitur tersebut juga memastikan ponsel Anda sedikit terangkat dari ban lengan, sehingga tidak ada gesekan antara lengan Anda dan ponsel.

4. adidas Run Media Arm Pouch

Cek Harga di Shopee

Kembali dari adidas, kali ini adalah produk berkualitas tinggi seharga Rp 500 ribuan. Harganya memang mahal, namun adidas Run Media Arm Pouch unisex ini menawarkan beberapa fitur unggulan, termasuk strap rekat dengan fit yang dapat disesuaikan, dan backing berbahan mesh memaksimalkan ventilasi udara.

Dengan dimensi 18,5 cm x 45 cm, adidas Run Media Arm Pouch bisa digunakan untuk menyimpan banyak jenis ponsel atau media player dengan aman. Menariknya, produk ini hadir dengan saku selip dengan bagian depan dari bahan TPU transparan, sehingga Anda bisa melihat notifikasi pada layar ponsel Anda.

5. Decathlon Kalenji Tas Lari

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Decathlon adalah salah satu brand olahraga terkemuka asal Prancis yang telah berpengalaman lebih dari empat dekade. Kini produk-produk Decathlon dapat ditemukan di lebih dari 50 negara di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Dalam hal tas lari, Decathlon menyediakan banyak pilihan yang menarik. Salah satu yang kami rekomendasikan adalah Decathlon Kalenji yang dijual seharga Rp 100 ribuan.

Decathlon Kalenji sendiri merupakan tas lari dua posisi (bisa selempang dan pinggang) yang menawarkan stabilitas dan banyak ruang. Sabuknya yang dapat disesuaikan menahan tas dengan baik saat berlari, sedangkan di bagian dalamnya kantung transparan untuk ponsel dan kantung lycra untuk kunci. Selain itu, tas ini juga memiliki lubang untuk dilewati kabel earphone, sehingga Anda bisa lari sambil mendengarkan musik dengan nyaman.

6. Decathlon Kalenji Running Smartphone Waistband

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Decathlon juga memiliki produk tas lari model ikat pinggang yang bernama Decathlon Kalenji Running Smartphone Waistband. Produk ini dijual dengan harga terjangkau di angka Rp 100 ribuan dan tersedia dalam dua opsi warna, yaitu hitam untuk pria dan pink untuk wanita.

Decathlon Kalenji Running Smartphone Waistband menawarkan sabuk elastis dan kantung datar untuk menjaga ponsel Anda supaya tidak jatuh. Tali pinggangnya juga dapat diatur, cocok untuk ukuran pinggang 40 cm hingga 95 cm. Selain itu, kantung ini juga hadir dengan dua kompartemen, satu untuk kunci dan satunya lagi untuk ponsel pintar.

7. Aonijie Waist Bag E848T

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Selanjutnya adalah brand Aonijie dari Tiongkok yang juga menawarkan sejumlah produk olahraga yang cukup populer, termasuk kantung kecil untuk lari. Salah satu produk waist bag paling populer dari Aonijie adalah Aonijie Waist Bag E848T, yang dijual Rp 100 ribuan bahkan kurang saat promo.

Aonijie Waist Bag E848T adalah tas pinggang untuk lari yang dapat memuat ponsel di bawah 6 inci. Produk ini terbuat dari material yang ringan dan tipis namun mampu menahan air, sehingga ponsel bisa tetap aman dari kucuran keringat. Aonijie Waist Bag E848T cocok untuk pelari dengan ukuran pinggang 75 – 165 cm.

8. Aonijie Waist Bag W922

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Aonijie juga menawarkan tas pinggang dengan fitur yang lebih banyak, yaitu Aonijie Waist Bag W922 seharga Rp 150 ribuan. Produk ini terbuat dari material yang lembut dan tahan lama serta menawarkan satu kompartemen dengan beberapa layer untuk kartu dan kunci. Ukurannya sendiri dapat memuat ponsel berukuran hingga 6,8 inci.

Aonijie Waist Bag W922 juga menawarkan resleting berkualitas tinggi yang diklaim tahan aus serta tidak akan berguncang sepenuhnya atau mengeluarkan suara apa pun. Tas lari ini juga memiliki sifat reflektif yang berguna ketika Anda lari di malam hari. Produk unisex ini cocok untuk pelari dengan ukuran pinggang 64 – 140 cm.

9. Aonijie Arm Pack E845

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Selain tas lari pinggang, Aonijie juga memiliki tas lari lengan Aonijie Arm Pack E845 seharga Rp 100 ribuan. Tas ini tersedia dalam beberapa pilihan warna menarik yang cocok untuk pria maupun wanita. Aonijie Arm Pack E845 dapat digunakan untuk menyimpan ponsel berukuran hingga 6 inci.

Aonijie Arm Pack E845 terbuat dari nilon tahan air yang ringan, lapisan poliester dan breathable mesh. Dengan berat hanya 100 gram, tas ini membantu mengurangi banyak beban selama Anda berlari. Fitur lain yang dimiliki tas ini termasuk lubang untuk kabel earphone serta tali yang dapat disesuaikan.

10. Salzmann Reflective Waist Bag

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Salzmann adalah salah satu produsen terkemuka produk reflektif dan visibilitas tinggi di sektor perlengkapan olahraga. Salah satu produk tas pinggangnya yang paling populer adalah Salzmann Reflective Waist Bag yang dijual seharga Rp 100 ribuan. Tas ini tersedia dalam beberapa pilihan warna, cocok untuk pria maupun wanita.

Salzmann Reflective Waist Bag menawarkan beberapa fitur, termasuk buckle yang kokoh, water-resist pada bagian waist bag dan zipper, separator di bagian dalam, strap yang reflective dan lubang untuk headset. Material kain yang digunakannya juga elastis, sehingga dapat memuat banyak barang seperti handphone, dompet, kunci dan lain sebagainya.

Nah, itulah beberapa rekomendasi merk dan model tempat HP untuk lari terbaik versi Carisinyal. Dengan harga dan fungsi yang bervariasi, Anda dapat memilih salah satu produk yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Malik Pratama

Menulis Adalah Seni