20 Tempat Makan Di Bali Yang Yummy Dan Bagus

Ngurah Rai International Airport, Jl. I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali

Harga: Rp. 50.000,- s/d Rp. 130.000,-

Jam Buka: 09.00 – 23.00 WIB

7. Strawberry Hill

Strawberry Hill at Bedugul, foto by @tinnesk

Ingin memetik pribadi strawberry yang bagus di Bali? Bisa dong, tempatnya benama Bali Strawberry Farm & Restaurant Bedugul atau dikenal juga dengan Strawberry Hill. Disini kita mampu menikmati strawberry segar yang dipetik sendiri.

Sangat cocok mengajak anak kemari. Berbagai macam hidangan olahan menggunakan strawberry juga tersedia disini, salah satunya ialah nasi goreng strawberry! Penasaran kan bagaimana rasanya?

Lokasi: Jl. Raya Bedugul, Bedugul, Bali

Harga: Rp. 20.000,- s/d Rp. 50.000,-

Jam Buka: 09.00 – 18.00 WIB

8. Restoran Renon

gambar by @trianatambunan

Tempat makan dimsum yummy dan murah di Bali ini bersertifikat halal. Selain dimsum yang yummy, ada juga sajian unik yaitu es tahu sutra yang cocok banget jadi pilihan hidangan buka puasa.

Lokasi: Jalan Cok Agung Tresna No.85, Denpasar Timur, Bali

Harga: Rp.16.000,- s/d Rp.30.000,-

Jam Buka: 10.00 – 14.30 WIB

9. Monokrom Coffee And Bar

photo by @sukmajuita

Kafe paling nghits dikalangan anak muda dan yang paling banyak dikunjungi saat malam minggu tiba. Menunya yang lezat, desain interior unik dan live music ialah paket lengkap yang akan memanjakan mu disela-sela istirahat setelah berjalan-jalan di Bali.

Lokasi: Jl. Legian No. 358 A, Legian, Bali

Harga: Rp. 35.000,- s/d Rp 50.000,-

Jam Buka: 08.30 – 23.30 WIB

10. Nanny’s Pavillon

foto by @elli.suminar

Setelah lelah berbelanja di sentra perbelanjaan Beachwalk untuk buah tangan, ada baiknya kau beristirhat sejenak disini dengan dessert manis yang akan mengembalikan stamina mu mirip sedia era.

Sebuah tempat makan yang menyediakan aneka macam macam menu dessert yang lezat dan cocok untuk menghilangkan dahaga serta penat. Eits, mau kuliner yang mengenyangkan perut juga ada kok.

Lokasi: Beachwalk, Lantai 1, Jl. Pantai Kuta, Kuta, Bali

Harga: Rp. 20.000,- s/d Rp. 60.000,-

Jam Buka: 10.00 – 23.00 WIB

11. Bibimbap Korean Restaurant

gambar by @ellllla.k

Gelombang haylu memang sudah menerpa Indonesia semenjak tahun 2008 dan mulai merebak serta mencapai masa kejayaannya sekitar tahun 2012 hingga kini. Tak heran banyak hal berbau korea sudah merambah diberbagai sektor termasuk kuliner. Peminatnya pun tidak sedikit.

Nah, untuk kau fans K-Pop, K-drama dan apapun itu yang berbau korea pasti tak abnormal dengan kuliner khas korea. Ini salah satu rekomendasi restoran korea yang harus kamu kunjungi ketika liburan ke Bali. Disini kau bisa makan seperti orang korea yang biasa kamu lihat di TV.

Memanggang daging pribadi di meja dan lain-lain. Tempatnya nyaman sekali dan pemiliknya orang Korea orisinil itu sebabnya hidangan yang tersedia tidak perlu diragukan lagi.

Lokasi: Jl. By Pass Ngurah Rai 100X, Kuta, Bali

Harga: Rp. 30.000,- s/d Rp 60.000

Jam Buka: 11.00 – 22.00 WIB

12. Massimo

Massimo (foto: zomato.com)

Restoran jagonya gelatto di Bali hanya satu, ialah Massimo. Dijamin kau akan menikmati gelatto paling enak yang pernah ada. Selain gelatto, pizzanya juga tak kalah lezat. Tempatnya luas dan nyaman. Kamu pasti bahagia berlama-usang disini.

Lokasi: Jl. Danau Tamblingan No. 206, Sanur, Bali

Harga: Rp. 60.000,- s/d Rp 85.000,-

Jam Buka: 11.00 – 23.00 WIB

13. Mexicola Motel

gambar by @roxykash

Tempat ini bukan penginapan ya tapi seratus persen restoran yang menyediakan kuliner khas meksiko. Cocok untuk para penjelajah makan lezat yang ingin menemukan tempat baru beraroma abnormal. Menu favorit disini adalah Tamarind Mole, yaitu taco dengan isi ayam plus saus tamarin.

Bumbunya terbuat dari cabe panggang dan kaldu kental dari aneka macam rempah, kacang, biji-bijian, buah, kakao, dan cokelat! Jika ditanya soal rasa pastinya yummy dan membuat ketagihan.

Selain itu dekorasi interiornya yang elok membuat restoran ini menjadi tujuan pemburu lokasi bagus untuk berfoto. Hiburan malam ada DJ yang siap menghentak dan mengajakmu bergoyang ria.

Restoran tempat makan di bali yang enak murah bagus terkenal halal daerah ubud seminyak kuta denpasar safari daftar khas jimbaran legian sanur kintamani sunset road nusa dua bedugul beachwalk favorit unik malam romantis wajib dikunjungi masih 24 jam voucher harga rekomendasi marine park collection untuk group wedding pernikahan anak rombongan restaurant terbaik mewah vegetarian jepang korea seafood dimsum buka puasa warung wisata kuliner
Motel Mexicola, foto by @harikaciftci

Lokasi: Motel Mexicola, Jl. Kayu Jati, Seminyak, Bali

Harga: Rp. 40.000,- s/d Rp. 120.000,-

Jam Buka: 11.00 – 00.00 WIB

14. Tsavo Lion Restaurant

image by @alyona_shnypko

Jika makan bersama keluarga dan membawa anak ambil paket night safari. Kamu akan diajak keliling taman safarinya dan makan dengan komplit.

Tidak perlu repot lagi menentukan hidangan yang harus dipesan sebab semuanya lezat dan lezat. Selain itu disini kau akan menikmati makanan sambil melihat singa dari jarak erat. Seru kan?

Lokasi: Bali Safari Marine Park, Jl. Prof Ida Bagus Mantra, Gianyar, Bali

Harga: Rp.40.000,- s/d Rp. 60.000,-

Jam Buka: 07.00 – 22.00 WIB

15. Hakata Ikkousha

foto by @adhe_daydee

Di Bali enggak melulu kuliner western kok, ini ada restoran jepang yang kece topan. Tempatnya luas, nyaman, makanannya enak alasannya chef nya didatangkan pribadi dari Jepang. Bahkan kau mampu dapet voucher gratis Complementary Ocha. Mantap banget kan?

Lokasi: Jl. Sunset Road No. 225X, Kuta, Bali

Harga: Rp. 35.000,- s/d Rp.62.000,-

Jam Buka: 10.00 – 22.00 WIB

16. Batur Sari Restaurant

gambar by @batursarirestaurant

Disarankan untuk kau yang ingin makan ke tempat dengan pemandangan luar biasa harus ke tiba kesini. Ambil bagian outdoor dan kau akan menikmati santapan enak ditemani view dari gunung dan danau kintamani.

Lokasi: Jl. Raya Penelokan, Kintamani, Bali

Harga: Rp. 55.000,- s/d Rp.Rp. 140.000,-

Jam Buka: 08.00 – 17.00 WIB

17. Bale Udang Mang Engking

foto by @_oktaputri

Kelengkapan wisata masakan di Bali memang patut di acungi jempol. Ini beliau untuk kamu pecinta udang yang sangat sayang jika sampai terlewat dikala berlibur ke Bali. Restoran favorit akrab Pantai Kuta ini memperlihatkan bermacam-macam sajian udang.

Ada yang di goreng, di kukus, di bakar dan banyak lagi lainnya. Tempatnya yang menawan dengan saung bambu terapung di tepi danau yang indah akan membuat kamu ingin berlama-lama disini.

Kami rekomendasikan untuk datang saat malam hari karena ada pertunjukan seni tradisional yang akan menghibur kita sembari menikmati makan malam yang lezat. Tak sempat mampir dikala di Kuta? Tenang, Bale Udang Mang Engking sudah buka cabang di Ubud.

Lokasi: Jalan Nakula No.88, Sunset Road, Kuta

Malik Pratama

Menulis Adalah Seni