Ada Apa Dengan Waduk Gondang? Ini Kondisi Terbarunya

class=”kk-star-ratings kksr-valign-top kksr-align-left “
data-id=”12815″
data-slug=””>

3.7
/
5
(
3

votes

)

Lokasi: Kabupaten Lamongan, Jawa Timur

Map: Klik Disini

HTM: Rp.2.500

Buka Tutup: 24 Jam

Telepon:

Begitu beraneka ragam objek wisata di negara Indonesia ini, mulai dari dataran tinggi sampai ke dataran rendah bahkan dari wisata alam ke wisata buatan semua dapat dijadikan sebagai kawasan wisata yang tidak kalah menarik dari daerah wisata dari negara lain.

Waduk merupakan salah satu tempat yang mampu dijadikan sebagai objek wisata, selain fungsinya yang bertujuan untuk menyimpan air dalam jumlah besar waduk ini juga mempunyai potensi lain yang dapat dimaksimalkan oleh pengelola atau penduduk setempat.

foto by instagram.com/bangjoephotographylamongan

Waduk Gondang ini berada di Kabupaten Lamongan merupakan waduk dan sekaligus menjadi daerah wisata yang memiliki pemandangan alam dan tentunya dapat memanjakan mata dengan keindahan alamnya mulai dari pepohonan rimbunnya di beberapa kawasan dan ditemani dengan derau air dari Waduk Gondang itu sendiri.

Kabupaten Lamongan, Jatim sendiri terletak di sebelah barat dari Kota Surabaya dan berbatasan eksklusif dengan Kabupaten Gresik disebelah timur, Kabupaten Bojonegoro dan Kabupaten Tuban disebelah barat, bagian selatan dengan Kabupaten Mojokerto dan Kabupaten Jombang dan di utara berbatasan dengan Laut Jawa.

Lokasi Waduk Gondang sendiri sudah ada di peta online. Untuk rutenya cukup ikuti GPS yang dikala ini sudah menjadi petunjuk arah andalan tiap orang. Selain itu, ada video di youtube juga yang menampilkan konten berupa perjalanan menuju ke daerah ini dari suatu daerah tertentu, namun aplikasi Maps juga sudah menunjukan gambar secara kasatmata.

Daftar isi

Malik Pratama

Menulis Adalah Seni