Arturo Vidal: Inter Akan Segera Dapatkan Hasil Yang Lebih Baik

Berita Liga Italia: Gelandang Inter Milan, Arturo Vidal tetap memandang positif hasil imbang 1-1 melawan Atalanta. Menurutnya, hasil yang lebih positif akan datang di kemudian hari.

Gelandang Inter Milan, Arturo Vidal tetap memandang positif hasil imbang 1-1 melawan Atalanta. Dalam akun Instagramnya, pemain 33 tahun tersebut tetap yakin jika Inter akan mendapatkan hasil yang lebih positif di kemudian hari.

“Forza Inter, kami akan terus berjuang, hasil yang pantas bagi kamu akan segera datang!” tulis Vidal dalam postingan terbarunya.

Dalam pertandingan tersebut, Inter memang terlihat tampil tidak maksimal. Meski beberapa kali membahayakan tim tuan rumah, namun tidak adanya Romelu Lukaku di lini depan Nerazzurri membuat serangan anak asuh Antonio Conte tidak terlalu berbahaya.

Atalanta justru tampil lebih mendominasi dengan penguasaan bola 53%:47%. Meskipun begitu, Inter unggul lebih dulu di menit ke-58 lewat sundulan Lautaro Martinez.

Namun keunggulan tersebut musnah jelang akhir babak kedua. Aleksei Miranchuk berhasil menaklukan Samir Handanovic di menit ke-79, yang memaksa Inter harus puas membawa pulang satu poin dari kunjungannya ke Stadion Atleti Azzurri d’Italia.

Hasil imbang tersebut membuat Inter turun ke peringkat ke-7 dengan poin 12 dari 7 pertandingan, sementara Atalanta berada satu strip di atasnya dengan poin yang sama, unggul jumlah gol dan selisih kebobolan yang lebih sedikit.

Artikel Tag: Arturo Vidal, Inter Milan

Malik Pratama

Menulis Adalah Seni