Asal Ajakan Pantai Ayah

class=”kk-star-ratings kksr-valign-top kksr-align-left “
data-id=”1779″
data-slug=””>

4.5
/
5
(
2

votes

)

Lokasi: Desa Ayah, Kebumen, Provinsi Jawa Tengah

Map: Klik Disini

HTM: Rp.5.000

Buka Tutup: 05.00 – Malam

Nomor Telepon:

Siapa bilang, hanya Jogjakarta yang mempunyai pantai begitu indah. Mungkin Anda menganggap, tidak ada daerah lain yang mempunyai pantai indah kecuali Yogyakarta, padahal terdapat tempat selain Jogja yang memiliki pantai yang menawan.

Pantai Ayah atau yang dikenal dengan sebutan Pantai Logending. Pantai Ayah ini memiliki begitu banyak keindahannya. Pantai Ayah berada di sekitar 53 km dari Kota Kebumen, sempurna di desa Ayah.

Pantai Ayah mempunyai kondisi berada di antara laut selatan serta daerah hutan jati yang dimiliki oleh Perum Perhutani KPH Kedu Selatan yaitu kombinasi dari pantai dan hutan yang mungkin jarang Anda temukan.

Pantai Ayah berkarakter sebagai pantai nelayan, sehingga jangan heran jika sampai di Pantai Ayah, Anda akan disambut dengan begitu banyak kapal nelayan yang disandarkan di pantai.

Ombak di Pantai Ayah tidak terlalu besar, sehingga Anda tidak perlu cemas saat membawa anak-anak di pantai ini. Bagi anak-anak, pengelola Pantai Ayah sengaja menunjukkan kawasan permainan beragam sehingga anak Anda akan betah untuk menikmatinya.

foto by instagram.com/elfimuthmainnah

Daftar isi

Malik Pratama

Menulis Adalah Seni