Bukit Dhoho Indah

class=”kk-star-ratings kksr-valign-top kksr-align-left “
data-id=”8008″
data-slug=””>

3
/
5
(
5

votes

)

Lokasi: Desa Tiron, Kecamatan Banyakan, Kediri, Jawa Timur 64157

Koordinat: Klik Disini

Tarif: Rp 5.000 per Orang

Nomor Telepon: –

Buka Jam Berapa

Senin Tutup

Selasa 09.00–17.00

Rabu 09.00–17.00

Kamis 09.00–17.00

Jumat 09.00–17.00

Sabtu 09.00–18.00

Minggu 09.00–18.00

Tidak Diragukan

Salah satu kota di Jawa Timur bernama Kediri ini rupanya perlahan akan bertranformasi menjadi salah satu kota dengan kawasan wisata yang dilarang diragukan lagi. Seiring bertambahnya waktu Kediri telah memunculkan beberapa onjek wisata.

foto by instagram.com/lusy.kurniawan

Salah satu tempat wisata yang cukup diunggulkan ini yaitu Bukit Dhoho Indah. Tempat ini merupakan objek wisata dengan keindahan alam lepas. Warga sekitar daerah wisata ini sering kali menyebutnya dengan BDI atau Bukit Dhoho Indah.

Kali ini kami akan membahas ihwal BDI yang aneka macam dibicarakan oleh orang-orang saat ini. Jika kau membuka salah satu media social seperti instagram maka akan aneka macam foto atau gambar ihwal Bukit Dhoho Indah.

Keindahan Potensi

foto by instagram.com/cah_kediri86

Bukit Dhoho Indah atau BDI ini mempunyai konsep Techno Edu Park. Tempat ini kini tengah ramai diperbincangkan oleh banyak orang. Meski bukan tergolong tempat wisata gres, BDI dari waktu ke waktu mempunyai perkembangan yang sangat cukup cantik.

Beberapa perubahan dan perkembangan di sini yakni akomodasi bagi pengunjung mampu dibilang semakin baik ban manis. Beberapa arena permaian dan olahraga bisa kau nikmati dikala berada di sini. Bahkan kemudahan ini bisa dinikmati oleh aneka macam kalangan mulai dari anak-anak sampai akil balig cukup akal.

foto by instagram.com/rma_lina

Lokasi Bukit Dhoho Indah sendiri berada di bawah perbukitan sehingga ini yang membuat suasana sejuk dan dingin. Selain itu pemandangan indah dari alam bebas ini bisa kamu rasakan dan nikmati berasama orang-orang yang tiba bersama.

foto by instagram.com/nvitasn

Fasilitas yang terbaru ialah arena bermain Hammock. Banyak sekali hammock yang dibangun di sini. Jika dikala pengunjung datang ramai sekali disaat liburan atau weekend maka kamu harus rela untuk antri kalau ingin merasakan bersantai di hammock.

foto by instagram.com/maureenyudhanta

Arena lain yang bisa kau nimati di BDI adalah terdapat beberapa kedai masakan. Dengan menu bermacam-macam kau bisa merasakan masakan khas Kediri dengan harga yang terbilang murah. Jadi ketika terasalapar di sini kau tidak perlujauh-jauh untuk membeli makanan.

foto by instagram.com/aneyudhanta

Di sini juga ada arena untuk memancing. Untuk kamu yang memiliki hobi memancing maka di sini yaitu tempat yang cocok. Kamu hanya perlu membayar sebesar 50 ribu rupiah maka bisa memancing ikan dengan sepuasnya.

Jalan Menuju Lokasi

foto by instagram.com/yogik_03

Bukit Dhoho Indah ini berada di sebuah desa yang berjulukan Tiron di Kecamatan Banyakan Kabupaten Kediri. Untuk saran dari kami sebaiknya kau mengambil arah menuju Nganjuk ketika akan datang ke sini. Rute ini akan lebih gampang.

foto by instagram.com/alhikmahbalowerti

Jalur yang kamu lewati ini akan pribadi menuju Kecamatan Banyakan. Nanti akanmenemukan sebuah perempatan lalu ambil lah arah belokan ke kiri yakni memasuki Jalan Panglima Besar Sudirman. Lalu di situ kamu akan menemui sebuah petunjuk jalan lagi.

Mengikuti jalur di Jalan Panglima Sudirman tersebut sehabis jarak 5 km akan menemukan bundaran yang berada di tengah jalan. Setelah itu ambil saja arah lurus, maka tidak lama lagi akan samapi di tempat tujuan.

Harga Tiket Masuk

foto by instagram.com/alhikmahbalowerti

Di Bukit Dhoho Indah atau BDi ini dibuka mulai pagi hingga sore. Jadi kau bisa menghabiskan waktu seharian penuh di sini untuk berlibur menikmati indahnya pemandangan alam. Tentu saja suasana sejuk akan kamu rasakan di sini sebab banyaknya pohon-pohon.

Untuk harga tiket masuk di sini sangat terbilang murah, kau hanya perlu membeli tiket sebesar 5 ribu rupiah setiap orang maka mampu masuk ke sini. Berlibur ke sini tentu saja tidak perlu memikirkan biaya mahal ketika akan berwisata

Dan untuk biaya parker kendaraan hanya membayar 3 ribu untuk roda duan dan 5 ribu untuk roda empat. Area parkir di sini sangat luas jadi kamu tidak perlu khawatir serta ditambah dengan penjagaan di tempat parkir ini. Kaprikornus sudah menetukan kapan kamu akan ke sini?

Malik Pratama

Menulis Adalah Seni