Chris Smalling Akui AS Roma Main Ceroboh Lawan MU

Berita Liga Europa: Chris Smalling mengaku jika pertahanan AS Roma bermain begitu ceroboh kala ditaklukkan oleh Manchester United pada leg pertama babak semifinal Liga Europa (30/4).

AS Roma sebenarnya mampu mengakhiri babak pertama di Old Trafford semalam dengan keunggulan 2-1.

Namun alih-alih untuk mempertahankan keunggulan tersebut, performa tim serigala ibukota malah turun drastis di babak kedua dan alhasil mereka pun harus rela dibantai oleh Manchester United dengan skor 2-6.

Chris Smalling mengaku kecewa dengan kekalahan besar ini dan ia pun berkata jika pertahanan Roma bermain begitu ceroboh pada babak kedua.

“Benar-benar mengecewakan. Kami tak bisa menampilkan performa seperti di babak pertama. Kami benar-benar kecewa dengan performa kami di babak kedua,” ucap Smalling kepada BT Sport.

“Kami kebobolan gol-gol yang semestinya bisa dihindari. Itu semua merusak kerja keras yang sudah kami tampilkan di babak pertama.”

Pada laga dini hari tadi, dewi fortuna memang seperti tidak mau menaungi kubu Roma. Bagaimana tidak? Giallorossi harus kehilangan Jordan Veretout, Pau Lopez dan Leonardo Spinazzola yang semuanya mengalami cedera di 37 menit awal.

Hal itu pun membuat manajer Paulo Fonseca harus menghabiskan jatah pergantian pemainnya di babak pertama dan tak bisa lagi melakukan pergantian di babak kedua.

“Musim ini kami sering sekali diterpa badai cedera. Namun itu bukan menjadi alasan kenapa kami kebobolan banyak gol malam ini,” tutup Smalling.

Artikel Tag: Chris Smalling, AS Roma, Manchester United

Malik Pratama

Menulis Adalah Seni