De Zerbi menyesalkan penampilan Sassuolo usai dibungkam Lazio

Berita Liga Italia: Roberto De Zerbi menyesalkan penampilan Sassuolo setelah ditaklukkan Lazio 2-1 di lanjutan Serie A yang berlangsung Minggu (24/01) malam waktu setempat.

Neroverdi memulai pertandingan dengan sangat kuat dan unggul lebih dahulu di menit keempat berkat gol Cicio Caputo akan tetapi Sergej Milinkovic-Savic dan Ciro Immobile membalikkan kedudukan sehingga mengamankan poin sempurna untuk tuan rumah.

Secara keseluruhan penampilan Sassuolo tim besutan De Zerbi menurun dalam beberapa pekan terakhir setelah hanya meraih satu poin dari tiga laga terakhir.

“Lazio adalah tim yang sangat kuat, kami memiliki beberapa peluang untuk mencetak lebih banyak gol dan selanjutnya kalah dengan kekuatan fisik mereka. Contohnya gol penyeimbang mereka merupakan sundulan kepala melalui bola mati,”ujar sang pelatih via Sky Sport Italia.

“Kami mengumpulkan 30 poin di paruh pertama musim ini, hanya kalah di lima pertandingan pada tim yang berada di atas kami. Jadi kami tampil dengan baik seharusnya bisa lebih baik lagi mengingat semua permasalahan yang kami miliki, kami masih ada di jalur.”

Sassuolo datang untuk berjuang di Stadio Olimpico dan tampil sangat dominan di 20 menit pertama akan tetapi akhirnya harus menyerah.

“Kolektif adalah kombinasi dari berbagai individu pemain dan karakteristik. Saya tidak ingin mencari alasan, tapi pada kenyataannya bahwa banyak pemain yang cedera di lini serang yang membuat pembeda.

“Saat Domenico Berardi, Jeremie Boga dan Francesco Caputo harus absen selama beberapa pekan dalam waktu yang sama atau tidak benar-benar fit maka akan berpengaruh pada performa tim.”

Artikel Tag: De Zerbi, Sassuolo, Lazio

Malik Pratama

Menulis Adalah Seni