Homestay Murah Di Jogja; Rumah Sewa Harian Lengkap

Menginap di homestay di Jogja menjadi pilihan yang paling favorit  untuk tempat peristirahatan sehabis mengunjungi aneka macam objek wisata menarik yang ada di Jogja. Homestay menjadi daerah yang nyaman untuk menginap dan beristirahat bersama dengan keluarga dan teman tercinta.

Dengan berbagai konsep yang ditawarkan, mulai dari klasik, modern, simple, hingga minimalis sesuai dengan kebutuhan menginap anda.

Adapun berbagai fasilitas yang juga menunjang kenyamanan anda dalam menginap, mirip ruang tamu, ruang makan, dapur, AC, air panas, housekeeper 24 jam, hingga kemudahan bak renang yang dapat menciptakan liburan anda menjadi lebih seru dan menyenangkan.

Beberapa homestay dengan konsep yang menarik dan fasilitas yang lengkap bisa menjadi pilihan menginap anda mampu dilihat dibawah ini.

Daftar Homestay rumah sewa harian di Jogja

1. Omah Lila

Omah Lila - homestay di jogja

Omah Lila Homestay adalah unit yang dikelola oleh nginapdijogja.com menawarkan konsep unik dan menarik dengan bangunan khas Budaya Jawa yang di sekelilingnya terasa sejuk dengan pemandangan nan hijau.

Sehingga para tamu yang menginap dan beristirahat mampu menikmati beberapa akomodasi standar lengkap khas pedesaan dan akomodasi private pool yang akan menambah pengalaman liburan anda menjadi lebih mengesankan.

2. Omah Sambilegi

Omah sambilegi - homestay di jogja

Omah Sambilegi adalah pilihan homestay yang sempurna untuk Anda karena berlokasi strategis yang dekat dengan bandara, Candi Prambanan, dan aneka macam objek wisata menarik lainnya di Jogja.

Omah Sambilegi mempunyai public area yang luas dan memiliki interior yang unik, minimalis, dan menarik dengan kemudahan yang lengkap dengan halaman belakang yang luas dilengkapi dengan gazebo dan kolam renang privat.

Simak juga: daerah wisata populer di Jogjakarta

3. Watusaman Homestay

Watusaman Homestay

Watusaman Homestay mempunyai konsep ornamen bebatuan yang unik dan terkesan asri. Homestay ini juga mempunyai bak renang besar dan parkir mobil yang luas.

Selain bangunannya yang berkapasitas banyak, konsepnya yang semi outdoor akan menawarkan nuansa sejuk dan tidak terkesan sumpek. Homestay ini dekat dengan sentra kota mirip nol kilometer, tempat populer Malioboro, dan kampung bule Prawirotaman.

4. D’Java Homestay Unit Lempuyangan

D’Java Homestay Unit Lempuyangan

D’Java Homestay Unit Lempuyangan menawarkan kenyamanan bagi tamu yang menginap dan beristirahat di homestay ini. Dengan konsenya yang nyaman dan sederhana, homestay ini berlokasi strategis di tengah kota Jogja.

Hanya berjarak sekitar 5 menit dari Malioboro, mempermudah Anda dalam mengeksplorasi destinasi di Jogja, seperti Tugu Jogja, Pasar Beringharjo, Taman Pintar, dll. Kalau mau book mampu kok lewat nginapdijogja.com

5. D’Java Homestay Unit Babarsari

D’Java Homestay Unit Babarsari

D’Java Homestay Babarsari menawarkan konsep homestay yang minimalis dengan  interior yang modern dan simple. Dengan kemudahan yang lengkap, homestay ini membuat pengalaman menginap di Jogja bersama keluarga dan sahabat tercinta menjadi lebih berkesan.

Berlokasi di tempat yang strategis dan bersahabat dengan area kampus, sehingga memudahkan Anda mengakses daerah-kawasan menarik di Jogja.

6. D’Java Homestay Unit Prawirotaman

D’Java Homestay Unit Prawirotaman

D’Java Homestay Unit Prawirotaman merupakan homestay budget dengan konsep minimalis modern yang mempunyai banyak kamar dan memungkinkan Anda untuk menginap ala backpacker sampai kapasitas rombongan.

Homestay ini berlokasi strategis di tengah kota, tidak hanya menunjukkan akomodasi dalam mengeksplorasi destinasi di Yogyakarta, tapi juga menunjukkan kenyamanan bagi istirahat Anda.

7. Gemilang Homestay

Gemilang Homestay

Gemilang Homestay menunjukkan kenyamanan menginap dengan konsep modern luxury dan desain interior yang glamor. Anda dan keluarga mampu melakukan kegiatan mirip memasak dan makan bersama sebab terdapat ruang makan dan dapur yang luas.

Homestay ini juga mempunyai fasilitas ruang gym yang dapat dipakai oleh tamu yang menginap. Gemilang Homestay berlokasi di kawasan yang strategis dan bersahabat dengan Monumen Jogja Kembali, Terminal Jombor, dll.

8. D’Java Homestay Unit Monjali 2

D’Java Homestay Unit Monjali 2

D’Java Homestay Monjali 2 memiliki kemudahan lengkap dengan konsep yang minimalis, cocok untuk menginap Anda bersama keluarga. Homestay ini berlokasi di area yang tidak jauh dari sentra kota, sehingga Anda akan menerima pengalaman menginap yang nyaman dan menyenangkan.

D’Java Monjali 2 akan menjadi salah satu opsi homestay yang pas dengan budget yang ramah di kantong.

9. D’Java Homestay Unit Ambarrukmo 1

D’Java Homestay Unit Ambarrukmo 1

D’Java Homestay Ambarrukmo 1 sangat cocok untuk rombongan keluarga besar. Dengan 5 kamar tidur yang luas, homestay ini bisa menampung hingga 30 orang dalam satu rumah.

Selain itu, kawasan parkir yang disediakan juga memungkinkan untuk tamu yang membawa bus medium ataupun kendaraan rombongan mirip Elf. Berada di daerah yang masih akrab dengan pusat kota, homestay ini memperlihatkan kenyamanan untuk Anda dan keluarga besar.

10. D’java Homestay Unit Ambarrukmo 2

D’java Homestay Unit Ambarrukmo 2

D’Java  Homestay Unit Ambarrukmo 2 memperlihatkan kenyamanan dengan nuansa Javanesse Modern Homestay. Homestay ini memiliki ruang keluarga yang cukup luas sehingga satu keluarga ataupun lebih, masih sangat memungkinkan.

Homestay ini juga menjadi pilihan yang tepat untuk mengadakan acara keluarga, reuni, maupun makrab. Selain itu, lokasinya juga strategis dan dikelilingi oleh banyak tempat kuliner, serta tidak jauh dari sentra kota dan berbagai objek wisata menarik lainnya.

11. D’java Homestay Unit Ambarrukmo 3

D’java Homestay Unit Ambarrukmo 3

D’Java Homestay Ambarrukmo 3 memberikan kenyamanan dengan konsep minimalis modern. Homestay ini juga memiliki fasilitas yang lengkap disetiap kamarnya. Dikelilingi oleh pemandangan persawahan, menambah pengalaman liburan dan menginap menjadi lebih menyenangkan.

Anda dapat beristirahat sembari refreshing dan berbincang dengan keluarga atau sobat tercinta dalam suasana yang hangat. Homestay ini memiliki parkir yang luas dan cukup untuk rombongan.

Setelah melihat rekomendasi berbagai objek wisata menarik di Jogja, melihat list hiburan/entertaintment seperti bioskop di Jogja serta menginap dengan sewa homestay di jogja pilihanmu, mudah-mudahan bisa menambah keseruan liburanmu dan menyimpan kenangan indahnya ya. Dan siap untuk membuat memori indah esok harinya. Selamat berlibur!

Malik Pratama

Menulis Adalah Seni