Jurgen Klopp Akui Liverpool Pantas Kalah dari Atalanta

Berita Liga Champions: Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengakui timnya bermain sangat buruk dan mereka panas menderita kekalahan kandang 0-2 dari Atalanta di Liga Champions pada Kamis (26/11) dini hari WIB.

Jurgen Klopp melakukan eksperimen dengan memainkan trio remaja Curtis Jones, Rhys Williams, dan Neco Williams sebagai starter di tengah jadwal yang padat. Alhasil, The Reds kesulitan menciptakan peluang dan mereka gagal melepaskan satu pun tembakan tepat sasaran sepanjang pertandingan.

Atalanta mencetak dua gol dalam lima menit di paruh kedua lewat Josip Illcic dan Robin Gosens, sekaligus memberi Jurgen Klopp kekalahan terbesar di Anfield sejak bertugas sebagai manajer Liverpool pada 2015.

Liverpool sekarang hanya unggul dua poin dari Ajax dan Atalanta di puncak klasemen Grup D, dan bos The Reds mengakui wakil Italia pantas membawa pulang tiga poin dari Anfield sambil mengkritik kembali kalender yang padat.

“Itu bukan pertandingan yang bagus, kedua tim tidak banyak menciptakan banyak peluang sampai mereka mencetak gol,” katanya kepada BT Sport. “Kekalahan yang pantas dalam pertandingan yang sulit. Wasit tidak banyak bersiul dan itu membuatnya semakin sulit, bagi kedua belah pihak. Itu luar biasa intens dan Anda perlu istirahat.

“Anda biasanya sudah nyetel ketika babak pertama berlalu, tetapi untuk beberapa pemain yang tidak bermain untuk beberapa waktu itu sangat intens bagi mereka. Kami tidak menemukan jalan dalam pertandingan.

“Kami memiliki momen tetapi bukan peluang nyata. Itu bisa terjadi pada tim lain. Anda meminta kami untuk pergi pada Sabtu pukul 12:30, yang hampir merupakan kejahatan. Itu tidak ada hubungannya dengan hasil, tapi selamat untuk Anda. Jempol, tidak ada cedera dan kami harus pergi lagi.”

Artikel Tag: Jurgen Klopp, Liverpool, Atalanta, liga champions

Malik Pratama

Menulis Adalah Seni