Kintan Buffet Bandung, Makan Sepuasnya Cuma Bayar 155 Ribu

class=”kk-star-ratings kksr-valign-top kksr-align-left “
data-id=”65720″
data-slug=””>

5
/
5
(
1

vote

)

  • Alamat: Paris Van Java Resort Lifestyle Place, Ground Floor RL-A-21, Jln.Sukajadi No.136, Pasteur, Cipedes, Kecamatan Sukajadi, Kota Bandung, Jawa Barat
  • Map: Klik Disini
  • Jam Buka: Setiap Hari (10.00-22.00)
  • No.Telp/HP: (022) 8206 3458
  • Harga Mulai: Rp.155.000-Rp.448.000

Ada berbagai sebutan untuk penemuan yang menyajikan daging panggang dan setiap negara pastinya mempunyai kreasi sajian sendiri. Jika di negara barat dikenal dengan barbeque, maka ala Jepang disebut yakiniku.

Jika kau termasuk meat lovers alias pecinta daging, maka konsep AYCE atau all you can eat dari restoran ala Jepang bernama Kintan Buffet wajib untuk dijajal. Pasalnya, di restaurant satu ini tersedia citarasa BBQ yang autentik khas Negeri Sakura.

Restoran yang tergabung dalam Boga Group ini tak hanya populer di Jepang, tapi juga di aneka macam negara lain mirip Singapura, Taiwan sampai Bangkok. Bahkan di Indonesia sendiri sudah tersebar di beberapa kota-kota besar, salah satunya di Bandung.

Sekilas Tentang

Kintan buffet bandung harga menu promo price and & 2020 halal pvj kebakaran
Foto By @setiawan_masuki

Setelah sukses membuka beberapa cabang di kota Jakarta dan mencuri perhatian banyak pecinta masakan, Shaburi & Kintan Buffet kini kembali hadir untuk para foody lovers di Bandung.

Shaburi dan Kintan bekerjsama ialah 2 brand dagang berbeda namun berada dalam satu tempat yang sama. Meski begitu, semua pengunjung bebas mengambil apapun sepuasnya untuk semua sajian buffet-nya.

Rupanya, kehadiran 2 kawasan yang menyuguhkan hidangan berkuah dan bakar-bakaran ini sudah begitu lama dinantikan oleh para pecinta kuliner di Bandung.

Tak heran jika restoran tersebut semenjak dibuka pertama kali tak pernah sepi dari pengunjung. Bahkan meskipun sempat mengalami kebakaran balasan kebocoran gas, namun restaurant ini sampai sekarang selalu menjadi BBQ terbaik di Bandung.

Spot masakan yang baru dibuka pada Desember 2017 kemudian ini mengusung konsep buffet dan stylish interior decoration yang memang menjadi ciri khas restoran Kintan Buffet di seluruh penjuru dunia, termasuk di negara asalnya yaitu Jepang.

Menu Kintan Buffet

Foto By @kurotzky

Restoran yang sudah mengantongi akta halal ini memperlihatkan pengalaman menikmati BBQ berkualitas bercitarasa autentik khas Jepang dengan gaya all you can eat terjangkau.

Konsep tersebut diaplikasikan tidak hanya pada menu daging dan sayurannya, tapi termasuk juga banyak sekali side dish-nya. Bahkan semuanya dikreasikan pribadi oleh chef berpengalaman dari Negeri Sakura.

Tak hanya Menu barbeque dengan citarasa yang authentic dari Jepang, restoran berjulukan Kintan Buffet ini juga menunjukkan sajian seafood ketika dinner time.

Untuk memperlihatkan pengalaman santap istimewa dan tak terlupakan kepada para pengunjungnya, Kintan Buffet juga memberi kebebasan menentukan menu main course, nasi hingga beragam daging BBQ.

Tak cukup sampai disitu saja, restaurant satu ini juga menunjukkan 3 pilihan saus andalan untuk menambah kelezatan santapanmu, diantaranya ada original, garlic dan spicy miso.

Selain itu, di restoran khas Jepang ini kau berkesempatan untuk merasakan daging berkualitas tinggi dari mulai Jingiskan, Dice Tender hingga Gyu Tan.

Harga Paket

Foto By melissaoctoviani.blogspot.com

Restoran barbeque ini memiliki 4 rangkaian sajian utama yaitu Reguler, Kintan Buffet, Premium dan Special Wagyu. Masing-masing paket tersebut memiliki pilihan jenis daging dari mulai chicken, lamb atau beef.

Rangkaian hidangan yang ditawarkan bisa kamu nikmati dengan harga cukup terjangkau adalah Rp.155.000 untuk paket Reguler (10 dishes), kemudian Rp.238.000 buat Kintan Buffet (18 dishes) dan Rp.448.000 jikalau ingin menikmati Special Wagyu (34 dishes).

Sementara untuk hidangan andalan, kau hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp.328.000 buat menyantap kelezatan Premium buffet dengan pilihan dishes sebanyak 34 jenis.

Price list yang bervariasi dibedakan berdasarkan waktu yakni makan siang dan malam. Untuk bagian Lunch berlaku mulai pukul 10.00-17.00, sedangkan dinner time dari pukul 17.00-22.00.

Fasilitas

Foto By @jpnunai

Selain menyajikan sajian daging berkualitas berikut dengan aneka side dish-nya, Kintan Buffet juga dilengkapi banyak sekali akomodasi untuk memberi kenyamanan kepada para pengunjungnya.

Resto ini bahkan menyediakan pemanggang non-smoke yang diimpor pribadi dari Negeri Tirai Bambu. Teknologi tersebut berkhasiat untuk meminimalisasi asap ataupun busuk, sehingga para pengunjung bisa berkreasi layaknya chef sungguhan.

Keunggulan

Foto By @annisalestari131

Setiap restoran pasti menawarkan kelebihan masing-masing untuk menarik perhatian para pengunjung, demikian juga halnya dengan restaurant khas Jepang Kintan Buffet ini.

Salah satu kelebihan yang dimiliki yakni mereka menyajikan begitu banyak pilihan sajian pada area buffet-nya, mulai dari nasi, sup, sayuran, minuman sampai banyak sekali sajian penutupnya. Dengan begitu, pengunjung pun akan puas menyantap semua sajiannya.

Aturan Makan

Foto By @tinatumbelaka

Selain itu, restaurant tersebut juga mempunyai aturan yang wajib diketahui dikala makan di Kintan Buffet, yakni no food wastage. Jadi, semua pesanan yang kamu ambil dari etalase wajib dihabiskan.

Nah, jika tertangkap tangan bersisa, maka akan dikenai charge sebesar Rp.50.000 per 100 gram dan kau dilarang membawanya pulang, semuanya harus dihabiskan di daerah.

Batas Waktu

Foto By @azharmuhamadakbar

Tidak jauh berbeda dengan restoran All You Can Eat (AYCE) kebanyakan, restaurant ini juga memberi batasan waktu makan dengan maksimalnya ialah 90 menit dan terhitung semenjak pesanan pertama kita datang.

Namun begitu tak perlu khawatir, alasannya pada menit ke-70 pelayan restaurant akan tiba memberitahu sisa durasi waktu kepada para pengunjungnya.

Bila sudah kelewatan, biasanya akan dikenai biaya komplemen sebesar Rp.50.000 per 30 menit. Makara, jika tidak mau dikenai charge jangan lupa perhatikan waktumu juga ya!

Sistem Pemesanan

Foto By @jpnunai

Untuk pemesanan di restaurant all you can eat ini bisa dibilang sangat berbeda dengan daerah makan pada umumnya yang mana pembayaran selalu dilakukan pada ketika final.

Makara disini, kau terlebih dahulu memesan paket hidangan, sehabis itu, para pelayan akan menawarkan isu bagaimana tata cara pemesanan makanan dan juga hukum makan.

Kemudian pelayan akan mengambil daging yang sesuai paket pesanan. Kamu bebas memesan sebanyak mungkin dengan syarat asal sanggup menghabiskannya.

Nantinya, daging pesananmu akan disajikan diatas piring putih panjang. Nah, sesudah itu kau gres bebas mondar-mandir mengambil sepuasnya aneka masakan, minuman atau hidangan penutup dari etalase.

Entah itu Chicken Karaage, Japchae, Sushi Roll, Edamame, Niku, Spaghetti, Kentang Goreng, Tempura, salad, jus, buah ataupun banyak sekali macam dessert seperti es krim dan sebagainya.

Tips Makan

Foto By @nabillanazla

  • Hadir memperlihatkan paket hidangan yang cukup bervariasi, kau tentu bisa bebas memilih mana paling pas dengan budget-mu. Seperti dijelaskan sebelumnya, Premium yakni andalan di restoran ini.
  • Jika tiba berramai-ramai sebaiknya reservasi dahulu semoga tidak perlu mengantre lama-usang.
  • Agar tidak gampang kenyang, sebaiknya hindari mengambil masakan yang mengandung banyak karbohidrat mirip kentang goreng dan sushi roll.
  • Sementara untuk minumannya, ada baiknya jangan menentukan yang mempunyai citarasa anggun, lebih disarankan air mineral dan teh ocha biar tidak cepat begah.
  • Kemudian dagingnya pilih daging sapi, supaya lebih gurih dan cepat matang saat dipanggang. Kalau chicken atau lamb butuh waktu lama untuk di grill.
  • Perhatikan batas waktu dan sebaiknya ambil hidangan secukupnya saja supaya tidak mubazir guna untuk menghindari pengeluaran biaya yang membengkak.
  • Selalu update isu promo terbaru, sebab sepanjang tahun 2020 ada banyak promo menarik dari Kintan Buffet, entah itu berupa voucher makan atau potongan harga menunya.
  • Paling penting, kosongkan perut sebelum tiba agar semua kuliner bisa masuk dan uang yang dikeluarkan pun sebanding dengan hidangan pesananmu.

Lokasi di Bandung

Foto By @irieds

Letak dari restoran all you can eat satu ini bisa dibilang sangat strategis alasannya adalah gampang dijangkau. Bila kau penasaran ingin mencobanya bisa tiba ke Ground Floor RL-A-21 Mall PVJ di jalan Sukajadi No.136, Pasteur, Kota Bandung, Jawa Barat.

Restoran Shaburi and Kintan Buffet ini mulai beroperasi dari pukul 10 pagi hingga 10 malam. Cukup panjang bukan waktumu untuk memanjakan perut? Makara tunggu apalagi, yuk segera kunjungi!

Malik Pratama

Menulis Adalah Seni