Makan Di Kintan Buffet Kelapa Gading! Promonya Mulai 158 Ribu Aja

class=”kk-star-ratings kksr-valign-top kksr-align-left “
data-id=”65806″
data-slug=””>

5
/
5
(
1

vote

)

  • Alamat: Mall Kelapa Gading (MKG) Lantai 2 43B-C, Jln.Boulevard Raya, RT.13 RW.18, Kecamatan Kelapa Gading, Kota Jakarta Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta
  • Map: Klik Disini
  • Jam Buka: Setiap Hari (10.00-22.00)
  • No.Telp/HP: (021) 4585 3796
  • Harga Mulai: Rp.158.000

Bagi para pemilik kapasitas lambung besar atau perut karet, mereka niscaya pernah tiba ke restoran bertemakan all you can eat di kota Jakarta. Disini, kau mampu makan sepuasnya cukup dengan bayar sekali saja.

Makara sesudah membayar, kamu bebas menikmati semua menu yang tersedia di etalase, entah itu masakan pembuka, main course sampai aneka dessert serta minumannya.

Kehadiran all you can eat ini awalnya hanya diterapkan di restoran yang di hotel-hotel saja, tapi seiring dengan perkembangan animo kuliner, semakin banyak restaurant biasa menerapkan konsep makan sepuasnya.

Dan bila ada pertanyaan, apa nama restoran Yakiniku atau all you can eat barbeque yang terkenal memiliki banyak pilihan daging di Jakarta, kau niscaya setuju bila jawabannya Kintan Buffet.

Pasalnya pilihan dagingnya ada beragam, dari mulai chicken, lamb hingga beef lengkap dengan berbagai appetizer yang sudah dimarinasi tersedia disini dan siap untuk menggoyang lidahmu.

Apa Itu Kintan Buffet?

Foto By @cindy_siswanto

Kintan Buffet adalah salah satu restoran asal Jepang yang hadir dengan mengusung konsep Japanese Yakiniku. Resto ini tak hanya populer di Negeri Sakura, tapi juga di beberapa negara lain mirip di Singapura, Taiwan, Bangkok dan lainnya.

Bahkan di Indonesia sendiri, Kintan Buffet sudah memiliki banyak sekali cabang, jumlahnya mencapai 59 outlet dan tersebar di beberapa kota-kota besar.

Outlet Kintan Buffet di Indonesia cukup gampang untuk ditemui alasannya keberadaannya biasanya ada di dalam pusat perbelanjaan. Salah satu contohnya, adalah di Mall Kelapa Gading, Jakarta.

Dan kali ini, kita akan mencoba membahas ihwal Kintan Buffet yang ada di mall Kelapa Gading sesuai dengan rekomendasi dari sahabat-sobat.

Disamping sebagai salah satu restoran halal alasannya hanya menyediakan daging ayam, domba dan sapi, Kintan Buffet juga merupakan tempat makan all you can eat Yakiniku yang cocok untuk keluarga.

Pilihan Paket

Kintan buffet kelapa gading harga lantai berapa menu promo telepon makan di mall zomato halal 2020 no telp
Foto By @surabayamakanan

Ada 4 jenis menu paket yang ditawarkan oleh Kintan Buffet dan semuanya telah dimarinasi serta mempunyai bumbu berbeda-beda. Berikut daftar harga masing-masingnya:

  1. Reguler Buffet (10 dishes): Rp.158.000 s/d Rp.188.000
  2. Kintan Buffet (18 dishes): Rp.238.000 s/d Rp.268.000
  3. Premium Kintan Buffet (28 dishes): Rp.338.000 s/d Rp.368.000
  4. Special Wagyu Buffet (34 dishes): Rp.458.000 s/d Rp.488.000

Harga yang ditawarkan di resto ini dibedakan menurut pembagian waktu, adalah antara Lunch (Mulai Pukul 10.00-17.00) dan Dinner (17.00-22.00).

Aneka Menu

Foto By @ellydudi

  • Sayur-sayuran

Meskipun merupakan salah satu Japanese BBQ restaurant, namun Kintan Buffet juga menyediakan banyak sekali macam sayuran mirip paprika, bawang, jagung dan lainnya yang sama-sama cocok untuk di grill bersama daging.

Kamu pun bisa menikmati kimchi segar dan bayam hijau khas Negeri Sakura di resto ini. Jangan lupa pula untuk menambahkan bbq sauce untuk melengkapi hidanganmu. Semua saus yang ada di buffet table layak untuk dicoba.

  • Rempah-rempah/Bumbu

Dengan banyaknya pilihan bumbu yang tersedia di buffet, tentu akan membuat pengalaman barbeque-mu semakin terasa menyenangkan.

Foto By @ceritapiring

  • Beverages

Tak perlu takut makan di Kintan Buffet, sebab disini tersedia banyak minuman segar dan kau mampu menikmatinya secara gratis, mulai dari ocha, soda sampai chocolate drinks dan bahkan kopi pun tersedia lengkap.

  • Seafood

Apapun paket pilihanmu, kau tetap bisa menikmati aneka menu bahari dari buffet. Pilihannya ada banyak, dari mulai udang, cumi-cumi dan lain sebagainya.

How To Order

Foto By @edb_lewis

Untuk akhir pekan, kamu sebaiknya reservasi daerah dulu melalui telepon bila ingin makan di Kintan Buffet AYCE BBQ ini. Kalau bisa, 2 hari sebelumnya.

Setelah mendapatkan meja, kemudian pilih paket yang diinginkan. Jangan lupa untuk memesan nasi, alasannya adalah tidak termasuk dalam sajian paket. Harga untuk orang cukup umur biasanya berbeda dengan lansia dan juga bawah umur.

Untuk orang dewasa, harganya biasanya dikenai mulai dari Rp.158.000, bawah umur Rp.98.000, sementara lansia sebesar Rp.128.000.

Perlu kamu ketahui, untuk satu set table sajian, semuanya wajib menentukan paket yang sama. Sementara nasi, bebas pilih sesuai harapan masing-masing, mau steam atau kintan rice.

Durasi 90 Menit

Foto By @abramadi80

Untuk makan sepuasnya, Kintan Buffet juga memperlihatkan batasan waktu, maksimalnya itu adalah selama 90 menit, hitungannya berlaku sejak pesanan pertamamu tiba.

Jika dalam waktu 90 menit, pesananmu masih ada maka akan dikenal charge sebesar IDR 50 per 100 gram. Tidak boleh dibawa pulang dan wajib dihabiskan di kawasan.

Keunggulan

Foto By @poppylovejj

Selain sudah menerima sertifikat halal pada tahun 2019 kemudian dan memiliki pilihan menu lengkap, Japanese BBQ restaurant ini juga mendatangkan langsung pemanggang non-smoke khusus dari negeri asalnya, adalah Jepang.

Alat pemanggang ini mampu meminimalisir anyir ataupun asap. Sehingga para pengunjung bisa nyaman memanggang daging layaknya seorang chef dan menikmati hasil masakannya sendiri.

Lokasi Dimana

Foto By @rosnagustinarahayu

Di lantai berapa sih tepatnya letaknya Kintan Buffet ini? Nah, resto tersebut terletak di lantai 2 unit 43B-C. Lokasi dari mall sendiri berada di jalan Boulevard Raya, RT.13 RW.18, kecamatan Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Letaknya yang cukup strategis menciptakan banyak orang merekomendasikan restoran ini untuk sekedar kawasan makan siang bersama keluarga, bahkan zomato pun menempatkannya dalam 10 peringkat resto all u can eat terbaik 2020 di Jakarta.

Makan Maksimal

Foto By @kelly_sue711

  • Kosongkan Perutmu

Hal pertama yang harus kau lakukan sebelum berangkat ke Kintan ialah kosongkan perutmu, tujuannya semoga nantinya semua hidangan dapat dicicipi hingga sepuasnya. Sehingga uang yang dikeluarkan sebanding dengan jumlah pesanan makananmu.

  • Pilih paket sesuai kantong

Pilihlah paket yang paling cocok dengan isi kantongmu. Dari ke-empat hidangan alternatif, Premium Kintan ialah andalan di restoran ini.

  • Reservasi

Sebaiknya reservasi tempat 2 hari sebelumnya, agar nanti tidak perlu mengantre panjang. Apalagi kalau datang di selesai pekan, bisa jadi masuk dalam waiting list terakhir.

  • Pemilihan daging sapi

Masih ingat bahwa ada denda jika makananmu tidak habis dalam 90 menit? Nah, biar lebih efisien, jangan pesan daging ayam atau domba, alasannya adalah jenis ini butuh waktu lama untuk proses grill-nya.

Foto By @alberttjoa

  • Hindari karbohidrat

Untuk makan sepuasnya, sebaiknya hindari mengambil masakan yang mempunyai banyak karbohidrat. Begitu pula minumannya, jangan memesan yang cantik, lebih baik pilih ocha atau air mineral.

  • Ambil dalam porsi kecil atau secukupnya

Meski bisa makan sepuasnya, sebaiknya ambil setiap hidangan secukupnya atau dalam porsi kecil supaya semua menu kamu cicipi dan agar tidak hingga terbuang sehingga pembayaran membengkak akhir denda.

  • Selalu update isu promo terbaru

Jangan lupa sebelum memesan paket, update dulu info promo terbaru dari Kintan Buffet. Pasalnya, spot masakan ini selalu menawarkan banyak diskon terbaru di sepanjang tahun 2020.

Itulah ulasan singkat seputar Kintan Buffet Kelapa Gading. Sekarang waktunya untuk memulai petualangan barbeque-mu.

Semoga artikel ini bermanfaat untuk menambah informasimu tentang Kintan Buffet di Kelapa Gading. Sampai jumpa lagi di ulasan petualangan kuliner lainnya bersama JejakPiknik.

Malik Pratama

Menulis Adalah Seni