Makan Murah Di Kintan Buffet Grand Indonesia

class=”kk-star-ratings kksr-valign-top kksr-align-left “
data-id=”65735″
data-slug=””>

5
/
5
(
1

vote

)

  • Alamat: Grand Indonesia, West Mall Lantai 3A ED, 1-08-09-A, Jln.MH. Thamrin No.01, RW.05, Kb.Melati, Kecamatan Menteng, Central Jakarta City
  • Map: Klik Disini
  • Jam Buka: Setiap Hari (10.00-22.00)
  • No.Telp/HP: (021) 2123 6430
  • Harga Mulai: Rp.158.000

Bagi kamu para pecinta masakan khas Jepang dan berdomisili di sekitar ibukota mungkin sudah tidak abnormal lagi dengan restaurant kondang bernama Kintan Buffet.

Restaurant yang tergabung dalam Boga Group ini memang sudah sangat populer di perkancahan kuliner di Jakarta. Terbukti, mereka sudah mempunyai beberapa cabang di sekitar Ibukota.

Selain di Gandaria City Mall, MKG, Puri Indah dan Central Park, Kintan Buffet juga sudah hadir di Grand Indonesia, salah satu shopping mall besar di daerah Jakarta Pusat.

Tentang Kintan Buffet

Kintan buffet grand indonesia harga lantai berapa promo menu zomato telp central jakarta city
Foto By @yennycastello

Saat pertama kali kau mendengar kata “makanan Jepang”, apa sih yang terlintas di pikiranmu? Sushi? Ramen? Nah, di restoran bernama Kintan Buffet asal Negeri Sakura ini semua kuliner itu bisa dicicpi, termasuk Japanese Barbeque.

Jika di restoran pada umumnya pengunjung langsung menikmati barbeque yang dimasak oleh koki, maka disini kamu mampu menyantap hasil pangganganmu sendiri dan memanggangnya sesuai kematangan yang diinginkan.

Kenapa? Karena konsep dari restaurant ini yaitu buffet, jadi kamu bebas untuk menikmati semua kuliner yang tersedia sesuai dengan paket pilihanmu.

Masakan Jepang

Foto By @dortysiagian

Selain dikenal dengan menu daging jempolan, restoran khas Jepang ini juga kini hadir menambahkan beberapa sajian Istimewa baru, salah satunya yaitu Cheese Sausage.

Menu ini terbuat dari sosis yang dipadukan dengan mozzarella di dalamnya sehingga memberi kelezatan tersendiri saat masuk ke lisan, apalagi jikalau disantap dalam kondisi panas.

Selain itu, hidangan menarik hati lainnya yang tak kalah yummy untuk dicoba adalah Atsugiri Gyutan Steak dan Chicken Steak, alasannya adalah keduanya dihidangkan dengan marinasi Spicy Miso.

Menariknya lagi, sekarang restoran yang sudah mengantongi akta halal ini hadir menawarkan sajian dengan mengkorporasi sentuhan masakan khas Indonesia lewat kehadiran bumbu barunya yakni sambal matah.

Dengan kombinasi antara budaya Jepang dan sentuhan kuliner Indonesia, diharapkan mampu memberi kesan segar bagi mereka para penikmat kuliner bercitarasa pedas.

Tidak hanya sambal matah saja, Kintan Buffet Grand Indonesia ini juga menghadirkan dipping sauce berupa butter garlic untuk member aroma dan sensasi unik serta berbeda dari resto lainnya.

Harga Menu

Foto By melissaoctoviani.blogspot.com

Meski bisa makan sepuasnya, namun kau harus terlebih dahulu menentukan mana paket yang diinginkan dan Kintan Buffet ini sudah menyediakan sebanyak 4 empat jenis pilihan.

  • Pertama, paket Reguler seharga Rp.158.000 dengan 10 pilihan daging,
  • Kedua, ada Kintan Buffet berharga Rp.238.000 yang menyediakan sebanyak 18 pilihan,
  • Ketiga, ada paket Premium seharga Rp.338.000 dengan 28 daging pilihan,
  • Terakhir, Special Wagyu Buffet yang menyajikan sebanyak 34 jenis varian daging.

Perlu diketahui, bahwa semua harga tersebut berlaku hanya untuk per orang saja. Harganya dibedakan menurut pembagian waktu yakni Lunch dengan waktu mulai pukul 10.00-17.00 dan Dinner time dari pukul 17.00-22.00 malam.

Keistimewaan

Foto By @nindynareswari

Selain memberikan hidangan barbeque yang juara, restoran dengan konsep all you can eat ini pun mempunyai keistimewaan yang mampu menarik perhatian para pengunjung.

Keistimewaannya, mereka hadir dengan menawarkan pilihan sajian lengkap pada area buffet, mulai dari sayuran, nasi, sup hingga aneka macam menu penutupnya. Dengan begitu, setiap pengunjung pun merasa puas menyantap semua sajiannya.

Dengan keunggulan tersebut, tak heran bila Kintan Buffet di Grand Indonesia ini masuk menjadi salah satu daerah makan rekomendasi oleh zomato bagi para pecinta kuliner di Jakarta.

How To Order?

Foto By @nissaurus

Ketika masuk ke dalam restoran ini, terlebih dahulu pilih kursi yang kosong. Setelah itu, pelayan akan datang menjelaskan tata cara pemesanan paket.

Untuk pemesanan bisa dibilang sangat berbeda dengan tempat makan pada umumnya. Makara disini, kau terlebih dahulu memesan paket sajian. Kemudian para pelayan akan memberikan isu bagaimana aturan makan.

Selanjutnya pelayan akan mengambil daging sesuai paket pesanan. Kamu pun bebas memesan sebanyak mungkin tapi dengan syarat semuanya harus bisa dihabiskan.

Nah, sesudah daging diantar ke meja, barulah kamu bebas mengambil aneka makanan, minuman atau hidangan epilog dari etalase sampai sepuasnya. Entah itu Karaage, Japchae, Sushi Roll, Edamame, Kentang Goreng, Tempura atau es krim dan sebagainya.

Durasi

Foto By @ikubaru0280

Sama halnya dengan restoran AYCE pada umumnya, restaurant ini juga memberi batasan waktu untuk menghabiskan semua makananmu, maksimalnya yakni 90 menit dan itu terhitung semenjak pesanan pertama datang.

Bila sudah mendekati batas waktu, biasanya pada menit ke-70 para pelayan restaurant akan mengingatkan. Jika kelewatan, maka dikenai denda sebesar Rp.50.000 per 30 menit. Jadi, buat yang tidak mau dikenai biaya pelengkap, arif-pintar ya memanfaatkan waktumu!

Perlu Diperhatikan

Foto By @wishnu71

Bukan hanya memberi batasan waktu, Kintan Buffet ini juga menerapkan aturan dan kau wajib mengetahuinya. Salah satunya adalah no food wastage. Jadi, intinya semua pesanan wajib untuk dihabiskan.

Jika sampai bersisa, siap-siap dikenai biaya suplemen sebesar 50.000 per 100 gram. Kamu dihentikan membawanya pulang ke rumah, semuanya harus dihabiskan di tempat.

Fasilitas

Foto By @niacchi

Tak hanya menyajikan sajian daging berkualitas dan bermacam-macam side dish, Kintan Buffet ini juga hadir dengan dilengkapi banyak sekali kemudahan untuk memanjakan para pengunjungnya.

Dimana mereka menyediakan pemanggang non-smoke yang didatangkan khusus dari Jepang. Teknologi ini berfungsi untuk meminimalisasi asap dan juga amis, sehingga para pengunjung merasa nyaman berkreasi dalam memanggang daging layaknya seorang chef.

Harus Diketahui

Foto By @purwandanidani

  • Pertama dan paling utama, kosongkan perut sebelum tiba ke Kintan Buffet . Hal ini bertujuan supaya semua kuliner bisa masuk sehingga uang yang dikeluarkan sebanding dengan pesananmu.
  • Kedua, pilih paket yang paling pas dengan budget-mu. Sekedar gosip, Premium Kintan Buffet ialah sajian favorit di restoran ini.
  • Jika tiba lebih dari empat orang atau secara beramai-ramai, ada baiknya lakukan reservasi dahulu untuk menghindari masuk dalam waiting list.
  • Kemudian untuk meat-nya pilih daging sapi, agar cepat matang ketika dipanggang dan teksturnya pun lebih gurih. Karena jikalau chicken atau lamb butuh waktu lama di grill demi mendapatkan citarasa yang juicy.
  • Supaya tidak gampang kenyang, hindari mengambil kuliner berkarbohidrat tinggi mirip kentang goreng, sushi roll dan lain-lain.
  • Begitupun untuk minumannya, jangan menentukan minuman bercitarasa anggun, lebih baik memesan air mineral atau teh ocha supaya tidak mudah kenyang.
  • Selalu perhatikan durasi dan ambil menu secukupnya saja agar tidak terbuang, memiliki kegunaan juga untuk menghindari pengeluaran biaya membengkak akibat kena charge.
  • Rajin update berita promo terbaru, alasannya ada banyak diskon menarik yang ditawarkan oleh Kintan Buffet, entah itu berupa voucher, bagian harga atau lainnya.

Lokasi di Grand Indonesia

Foto By @nita_kenzie

Lokasi restaurant Kintan Buffet Grand Indonesia ada di lantai berapa ya? Nah, restoran all u can eat ala Japanese Barbeque ini terletak di lantai 3A ED, 1-08-09-A.

Untuk alamat lengkapnya yakni di jalan MH. Thamrin nomor 1, Kebon Melati, Kecamatan Menteng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Restoran tersebut buka dari pukul 10 pagi sampai 10 malam.

Nah, itu dia sekilas review ihwal Kintan Buffet Grand Indonesia. Nah, daripada semakin penasaran, eksklusif aja yuk meluncur ke lokasi! Jangan lupa ajak keluarga atau teman-sobat juga ya semoga suasana semakin seru.

Malik Pratama

Menulis Adalah Seni