Makan Sepuasnya Di Kintan Buffet Paragon Semarang Cuma 158K

class=”kk-star-ratings kksr-valign-top kksr-align-left “
data-id=”65905″
data-slug=””>

5
/
5
(
1

vote

)

  • Alamat: Paragon City Mall Lantai 2 Unit 08-09, Jln.Pemuda, Sekayu, Kota Semarang, Jawa Tengah
  • Map: Klik Disini
  • Jam Buka: Setiap Hari (10.00-22.00)
  • No.Telp/HP: (024) 8657 9024
  • Harga Mulai: Rp.158.000

Berbicara ihwal wisata kuliner di Indonesia, Semarang termasuk salah satu jagoannya. Dari masakan bernuansa tradisional hingga modern, kota yang dikenal dengan julukan Venesia-nya Jawa ini tidak pernah gagal menggoyang lidah para petualang rasa.

Tapi kalau kamu ingin mencari sesuatu yang berbeda, ada beberapa restoran bertemakan all you can eat di kota Semarang yang layak buat dicoba.

Buat kau yang suka masakan ala jepang dan ingin berpuas-puas makan Japanese barbeque dengan harga sangat terjangkau, tiba ke Kintan Buffet mungkin bisa menjadi inspirasi paling sempurna.

Restoran dengan konsep AYCE di Semarang, Jawa Tengah ini dipastikan mampu memuaskan hasratmu untuk menikmati Japanese barbeque seperti yang ada di Negeri Sakura.

Selain Japanese barbekyu-nya, hal menarik lainnya yang bikin orang-orang jatuh hati untuk bersantap di restoran milik Boga Group ini yakni konsep buffet dan dekorasi interiornya yang sangat stylish.

Buat kau yang tertarik ingin mencoba menjajal kenikmatan daging berkualitas di Kintan Buffet tapi belum pernah mengunjunginya, berikut JejakPiknik kasih review ihwal restoran tersebut dari mulai lokasinya, alamatnya, harga menunya hingga tips makan puas disana.

Kintan Buffet Semarang

Kintan buffet di semarang paragon kapan buka harga menu promo shaburi
Foto By @chchinghing

Kintan Buffet yaitu salah satu merk bisnis dari Boga Group asal Jepang yang menawarkan kenikmatan makan daging sepuasnya. Resto ini biasanya selalu berada dalam atap yang sama dengan Shaburi.

Meski Shaburi & Kintan Buffet selalu sama namun keduanya memiliki spesialisasi berbeda dalam hal penyajian daging.

Untuk Shaburi sendiri, mereka menyajikan masakan ala Jepang dalam bentuk berkuah-kuah. Sementara Kintan Buffet menyuguhkan Yakiniku atau Japanese barbeque.

Di Semarang, Kintan Buffet hadir di lantai 2 mall Paragon. Letaknya cukup strategis karena berada di tengah kota. Mengambil lokasi di dalam sentra perbelanjaan membuatnya gampang untuk ditemui.

Outlet Shaburi & Kintan Buffet di Paragon Mall ini merupakan gerai pertama dan satu-satunya di kota Semarang. Restoran tersebut hadir memperlihatkan aneka macam varian sajian daging dengan harga cukup terjangkau.

Lalu, kapan aja sih restoran ini buka? Nah, Kintan Buffet di Paragon Mall tersebut beroperasional setiap hari, mulai dari pukul 10 pagi hingga 10 malam.

Pilihan Paket Menu

Foto By @awe0707

Sama seperti outlet lainnya, gerai Kintan Buffet di Paragon mall ini juga memiliki perbedaan harga hidangan saat makan siang ataupun malam. Demikian juga dengan anak-anak, orang remaja dan kalangan lanjut usia.

  1. Paket Reguler ( 10 dishes)

  • Child: Lunch (98K); Dinner (128K)
  • Senior: Lunch (128K); Dinner (158K)
  • Adult: Lunch (158K); Dinner (188K)

  1. Paket Kintan Buffet (18 dishes)

  • Child: Lunch (158K); Dinner (188K)
  • Senior: Lunch (198K); Dinner (228K)
  • Adult: Lunch (238K); Dinner (268K)

  1. Paket Premium (28 dishes)

  • Child: Lunch (158K); Dinner (188K)
  • Senior: Lunch (298K); Dinner (320K)
  • Adult: Lunch (338K); Dinner 368K)

  1. Paket Special Wagyu (34 dishes)

  • Child: Lunch (198K); Dinner (228K)
  • Senior: Lunch (398K); Dinner (428K)
  • Adult: Lunch (458K); Dinner (488K)

Menu Ala Japanese

Foto By @teamwork_consulting

Sebagai restoran barbekyu, semua rangkaian paket sajian di Kintan Buffet ini hadir dengan memakai daging berkualitas tinggi yang sudah dipilih oleh meat expertYakiniku restaurant tersebut.

Jenis yang disajikan pun No Pork and No Lard, semuanya dijamin halal alasannya terbuat dari daging ayam, domba dan juga sapi.

Demi mendapatkan citarasa authentic Japanese, semua sajian tersaji pun dikreasikan langsung oleh chef professional yang didatangkan langsung dari Negeri Sakura.

Menyambangi Kintan Buffet Paragon Mall, Semarang, kau pun berkesempatan untuk merasakan aneka menu daging berkualitas tinggi mirip Dice Tender, Shimforu dan Jingiskan.

Foto By @teamwork_consulting

Tak cuma daging, di bagian buffet counter juga tersedia banyak sekali menu matang dan mentah yang mampu kau ambil berkali-kali hingga sepuasnya, diantaranya seperti:

  • Nasi

Di Kintan Buffet ini jenisnya ada 2 yaitu Kintan dan Steam Rice. Keduanya dibentuk khusus biar identik dengan ciri khas restoran tersebut. Aromanya yang semerbak, dijamin akan menggugah selera makanmu semakin bertambah luar biasa.

  • Sauce

Barbeque memang selalu identik dengan saus. Di Kintan buffet, kamu bisa mencoba 4 jenis sauce agar sajianmu semakin memiliki citarasa luar biasa, yakni original, garlic, miso dan spicy.

Foto By @chchinghing

  • Vegetables

Selain saus, tersedia juga aneka macam sayuran segar seperti jagung, paprika, kimchi, selada dan masih banyak lagi aneka jenis lainnya yang bebas kamu ambil dari buffet table.

  • Seafood

Tak ketinggalan, aneka menu laut pun siap menjadi menggoyang lidahmu saat tidak ingin menikmati daging barbekyu.

How To Order Menu?

Foto By @oceansurakhman

Setelah tahu apa saja sajian yang ada di Kintan Buffet, kamu tentu penasaran kan bagaimana sistem pemesanan makanan disana?

Pertama, kamu pesan dahulu paket yang diinginkan. Pelayan akan memperlihatkan varian daging yang ada dalam paket pesananmu. Kamu tinggal pilih dan mereka yang nantinya mengambilkannya untukmu.

Kamu bisa meminta sebanyak mungkin. Untuk bagian sajian buffet, restoran menerapkan sistem prasmanan, jadi pengunjung bebas mengambil sendiri masakan mana yang diinginkan.

Aturan

Foto By @tjuku0616

Meski menerapkan konsep all you can eat, tapi Kintan Buffet juga mempunyai hukum makan yang wajib diketahui oleh setiap pengunjung.

90 menit yakni durasi yang diberikan Kintan Buffet untuk pengunjungnya menghabiskan semua pesanan kuliner dan waktu terhitung sejak ketika sajian pertamamu tiba.

Jika melebihi batas waktu, maka kau akan diberi biaya perhiasan ialah sebesar 50K per 30 menit. Dan kalau makananmu sampai ketahuan bersisa juga akan dikenai charge 50K per 100 gram.

Semua pesanan wajib dihabiskan di kawasan, kau dilarang membawanya pulang. Jadi, sebisa mungkin ambil sajian dalam porsi secukupnya saja ya!

Bagaimana Interior

Foto By @dawei_zhao

Makan enak tanpa didukung interior menarik sepertinya kurang lengkap. Nah, di Kintan Buffet bab interiornya bisa dibilang merupakan bab dari salah satu daya tariknya.

Konsep interiornya yang stylish decoration menciptakan suasana di sekitar restoran terkesan cozy. Perpaduan antara lampu dim light temarem dengan didominasi ornament berwarna cokelat seakan menambah kesan elegan.

Begitu masuk ke restoran ini, nuansa ala Jepang pun akan langsung terasa lewat jendela-jendela unik berhiaskan tirai-tirai ala Negeri Sakura.

Tak perlu khawatir soal asap ataupun busuk akan mengganggu tenggorokan karena resto ini telah menghadirkan pemanggang non-smoke. Alat memanggang tersebut didatangkan khusus dari Jepang.

Tips Makan Kenyang

Foto By @oxalwirizal

  • Sebaiknya datang pada ketika lapar atau perut dalam keadaan kosong, agar ada ruang untuk mencicipi semua menunya.
  • Agar lebih hemat, jangan hingga lewatkan memanfaatkan promo yang sedang berlaku
  • Beef ialah pilihan terbaik dari ketiga jenis yang ada. Karena dagingnya lebih cepat matang.
  • Urungkan niatmu untuk mengambil masakan berkarbohidrat banyak dan minuman bagus, karena akan membuatmu mudah kenyang
  • Bila ingin datang beramai-ramai, sebaiknya reservasi daerah terlebih dahulu.

Itu dia sedikit gosip ihwal Kintan Buffet di Semarang. Sangat menarik hati bukan? Ya iyalah, secara semua hal yang ditawarkan diperhatikan sampai sedetail-detailnya. Makara, kapan rencanamu untuk mengunjunginya?

Malik Pratama

Menulis Adalah Seni