Nacho Klaim Real Madrid Berada dalam Penampilan Terbaiknya

Berita Liga Spanyol: Bek veteran Nacho Fernandez menyatakan Real Madrid kini dalam performa terbaik. Pernyataan itu diungkapkannya setelah mengalahkan Celta Vigo dengan skor 3-1.

Pertandingan lanjutan Liga Spanyol yang digelar di Abanca Balaido, Karim Benzema sukses mencatatkan namanya di papan skor dua kali menit ke 20 serta 30 dan satu gol lainnya dicetak Marco Asensio. Sedangkan gol Celta Vigo melalui Santi Mina.

Dengan berhasilnya meraih tiga poin di markas Celta Vigo yang berakhir dengan skor 3-1, maka membuat Nacho Fernandez dan kolega menggeser posisi Barcelona. Sehingga Real Madrid kini berada di urutan kedua mengemas 60 angka dan sekarang memiliki perbedaan tiga poin dengan Atletico Madrid yang memuncaki klasemen Liga Spanyol.

Setelah jalannya pertandingan, pemain bola berusia 31 tahun itu menyebut timnya sedang dalam keadaan yang bagus. Pasalnya, mampu mempertahankan hasil yang positif baik di laga kandang dan tandang.

“Ini jelas merupakan penampilan terbaik kami musim ini. Kami telah mengumpulkan kemenangan dan seri yang bagus dalam jangka panjang. Kami pergi ke babak terakhir dengan penuh percaya diri, tapi itulah sepak bola. Anda harus terus bekerja keras. Yang terpenting adalah kami memasuki jeda internasional dengan kemenangan lagi,” katanya setelah pertandingan.

“Tim sedang dalam kondisi bagus. Kami telah memenangkan beberapa pertandingan yang sangat penting, seperti yang hari ini. Seperti yang selalu kami katakan, kami harus menghadapi setiap pertandingan pada satu waktu dan bekerja keras setiap hari,” sambung bek berkebangsaan Spanyol itu, sebagaimana diberitakan Tribalfotball.

Sebagai informasi, dalam 10 pertandingan terakhir di liga domestik Sergio Ramos dan kolega baru satu kali menelan kekalahan kontra Levante dengan skor akhir 2-1. Pertandingan selanjutnya mereka akan melawan Eibar pada 3 April mendatang dan mereka akan melakoni laga kandang.

Artikel Tag: Real Madrid, nacho fernandez

Malik Pratama

Menulis Adalah Seni