Pantai Tanjung Pasir

class=”kk-star-ratings kksr-valign-top kksr-align-left “
data-id=”7998″
data-slug=””>

4
/
5
(
5

votes

)

Lokasi: Tanjung Pasir, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang, Banten 15510

Map: Klik Disini

HTM: Rp. 5.000

Buka Tutup: 24 Jam

Telepon:

Pantai ialah salah satu dari sekian banyaknya tempat wisata di Indonesia. Tempat wisata alam tersebut memang jauh lebih populer bila dibandingkan dengan kawasan wisata lainnya. Bukan hal mengherankan, mengingat Sang Maha Pencipta telah menyebabkan Nusantara mempunyai wilayah perairan lebih luas daripada wilayah daratannya.

Bumi Pertiwi mempunyai banyak sekali pantai elok saat difoto dan paling terkenal dimana berada ujung di Pulau Dewata. Memang Bali sudah lama terkenal dengan keindahan alam pesisirnya, namun jangan lupa, Indonesia masih mempunyai berbagai wilayah pesisir dengan keindahan alam yang luar biasa.

foto by instagram.com/rdpvisionary

Jika dipikirkan, Bali dengan beberapa pantai cantiknya ya bisa menarik minat para wisatawan, bahkan sampai wisatawan mancanegara, lantas bagaimana jikalau seluruh pantai di wilayah pesisir Indonesia mulai dikembangkan. Tentu ini adalah gambar peluang pariwisata yang masih sangat terbuka lebar.

Mungkin kedepannya ada sebuah trip khusus mengunjungi semua pantai di Indonesia. Tentu ini adalah sebuah paket pariwisata baru dan amat menggoda serta menjadi cita-cita para pelancong. Mengunjungi semua pantai mulai dari sisi Barat ke Timur.

Di Tangerang ada sebuah pantai dengan pemandangan bagus nan menarik hati. Destinasi wisata pesisir dari provinsi Banten ini wisatawan dapat melihat sederatan pulau yang berjejer ketika menuju ke lokasi wisata. Nama daerah wisata ini yaitu Pantai Tanjung Pasir.

foto by instagram.com/rdpvisionary

Pantai ini amat terkenal di Tangerang. Ada hal unik dari pantai ini, alasannya adalah lokasinya berada bersahabat dengan Bandara Internasional Soekarno Hatta. Di sini wisatawan dapat melihat pesawat saat take off dan mendarat.

Tidak hanya itu saja. Umumnya suatu daerah wisata dikelola oleh masyarakatnya maupun dinas pariwisata. Namun ini tidak berlaku di Pantai Tanjung Pasir, alasannya adalah yang mengelola kawasan wisata pesisir Tangerang ini yaitu Tentara Nasional Indonesia AL. Oleh sebab itu, saat pertama kali memasuki area wisata pesisir ini akan ada goresan pena Polsal TNI AL.

Daftar isi

Malik Pratama

Menulis Adalah Seni