Peluang Manchester United Jadi Juara Diklaim Sudah Sirna

Berita Liga Inggris: Legenda Manchester United, Paul Scholes, memberikan komentar terkait performa MU di kandang sendiri yang masih kurang mengesankan. Scholes bahkan menyebut beberapa kegagalan mereka di Old Trafford telah membuat mereka kehilangan peluang untuk menjadi juara di musim ini.

Performa Manchester United saat tampil di markas sendiri kembali mendapatkan sorotan. Usai meraih hasil baik pada laga kontra Liverpool [di Piala FA] dan kemenangan 9-0 atas Southampton, pada akhir pekan lalu MU hanya mampu meraih hasil imbang 3-3 saat menghadapi Everton. Padahal di laga itu mereka sempat unggul tiga kali.

Hasil imbang itu lantas membuat Man United kini tertinggal lima angka dari Manchester City yang berada di posisi pertama. Bahkan Paul Scholes menyebut tambahan satu poin itu telah membuat MU kehilangan peluang mereka untuk menjadi juara di musim ini.

“Hasil ini jelas menjadi pukulan yang sangat besar. Jika Anda berbicara terkait peluang untuk menjadi juara di musim ini, maka hasil ini menjadi pukulan yang sangat telak,” ujar Scholes kepada Premier League Productions.

“Dalam pertandingan ini, mereka menunjukkan beberapa hal positif namun hasilnya jelas sangat mengecewakan dan lagi-lagi [mereka kehilangan poin] di kandang sendiri. Mereka sudah terlalu banyak kehilangan poin di kandang sendiri.”

“Saya pikir di akhir musim mereka akan sering bertanya ‘bagaimana jika?’ karena terlalu banyak poin bodoh yang mereka dapatkan di markas sendiri.”

“Di kandang sendiri, mereka sudah kalah empat kali sekarang poin bodoh ini mereka hilangkan, Sheffield United minggu lalu, Tottenham, Crystal Palace, kalah dari tim Arsenal yang tidak berada di dekat tim mereka.”

“Sepertinya musim ini akan menjadi musim ‘bagaimana jika’ bagi mereka,” pungkasnya.

Artikel Tag: Manchester United, Paul Scholes

Malik Pratama

Menulis Adalah Seni