Pulo Saiji Waterpark

class=”kk-star-ratings kksr-valign-top kksr-align-left “
data-id=”8515″
data-slug=””>

5
/
5
(
4

votes

)

Lokasi: Jl. Serpong Garden, Cibogo, Kec. Cisauk, Tangerang, Banten 15341

Koordinat: Klik Disini

Tarif: Mulai dari Rp.35.000 – Rp.40.000 per Orang

Jam Operasional: 08.00 – 17.00 WIB

Nomor Telepon: (021) 7564455

Waktu Liburan

Mengajak keluarga dan kerabat menghabiskan waktu liburan ke kawasan rekreasi yaitu hal yang sangat menyenangkan, terlebih daerah yang akan kita kunjungi ialah Saiji Waterpark. Saiji Waterpark adalah adalah sebuah kolam renang dengan aneka macam macam wahana yang dimilikinya.

foto by instagram.com/feo_org

Artikel kali ini akan membahas tentang Saiji Waterpark yang ada di Tangerang, Provinsi Banten. Kamu harus membaca artikel ini hingga habis ya alasannya adalah akan kami sajikan lengkap mulai dari wahana apa saja sampai rute jalan yang harus kau lalui.

Fasilitas Yang Ada

foto by instagram.com/desi_sena

Banyak sekali kemudahan yang ada di Saiji Waterpark di Tangerang ini dan kami akan membahas secara lengkap. Makara dikala kau memutuskan untuk pergi ke sini maka harus membaca artikel kami terlebih dahulu ya.

Pertama fasilitas yang akan kita bahas yaitu Danau. Danau ini masih dalam satu lokasi di Perumahan Serpong Garden. Untuk luasnya sendiri begitu luas ialah sekitar 3,2 hektar. Di sini aktivitas yang mampu kamu lakukan adalah bermain belibis air.

foto by 4. instagram.com/erixonsihite

Menurut cerita masyarakat setempat, Saiji sendiri mempunyai arti Siji, dalam bahasa Indonesia adalah satu. Ini mengartikan bahwa terdapat satu buah pulau atau daratan di tengah danau. Ya, kamu mampu melihat sendiri ada sebuah daratan kecil di sini.

foto by instagram.com/alifgenadriputra

Selanjutnya kita akan membahas tentang apa saja wahana yang ada di sini. Tidak perlu diragukan lagi, berbagai wahana dan kemudahan yang ada di Saiji Waterpark. Dan kau harus mencoba semuanya.

Yang pertama adalah Kolam Renang. Ya, akomodasi ini yaitu yang utama. Jadi kau bisa menghabiskan waktu untuk berenang dan mencicipi kesejukan air yang ada di sini. Kola renang ini memiliki nuansa air yang alami sehingga sangat cocok untuk orang akil balig cukup akal atau belum dewasa bermain.

foto by instagram.com/trietrescweety

Selanjutnya yaitu wisata Danau. Wisata ini salah satu yang menjadi favorit bagi pengunjung. Kamu bisa naik belibis air dengan sensasi di ayuh. Ya, hitung-hitung sambil berolahraga juga kan. Lalu sesudah capek mengayuh kau bisa langsung mandi di bak renang.

foto by instagram.com/roose_keenandya_nugraha

Fasilitas lain yakni adanya outbond. Permainan ini sudah berbagai kau temui di banyak sekali kawasan wisata ialah Flying Fox. Beberapa pilihan untuk Flying Fox ini cukup banyak jadi untuk belum dewasa juga bisa menggunakannya.

Ada lagi kemudahan yang tidak kalah serunya yakni arena pemancingan. Untuk para lakilaki yang memiliki hobi memancing tentu daerah ini adalah yang pas untuk didatangi. Terdapat sebuah kolam mini serta dermaga untuk memudahkan pengunjung memancing.

foto by instagram.com/seputartangsel

Ada juga arena olahraga lainnya di Saiji Waterpark adalah Lapangan Tenis. Area yang cukup luas menciptakan pangan ini sering kali ramai dikunjungi pecinta olahraga satu ini. Tentu sangat pas ketika sudah berkeringat dan lelah bermain tenis kamu bisa melanjutkan untuk berenang di sini.

foto by instagram.com/abdulgoni14

Untuk kau yang sudah merasa lapar sebab berenang dan berolahraga di sini juga sudah disediakan sebuah kawasan makan yakni PHings Resto.

Nuansa restoran ini juga sangat alami dengan pemandangan bak renang yang indah. Ditambah lagi menu yang ditawarkan juga sangat banyak dengan harga yang ramah di kantong.

Lokasi Dimana

foto by instagram.com/erixonsihite

Saiji Waterpark sendiri berada di Kelurahan Cibogo, Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten. Berada disebelah barat ibu kota Jakarta. Tidak cukup jauh hanya memerlukan beberapa menit saja ketika akan pergi ke sini.

Kami juga sudah menawarkan petunjuk jalan dan rute dengan titik koordinat diatas. Kamu hanya perlu mengklik titik koordinat tersebut maka akan pribadi muncul secara otomatis rute yang kau perlukan.

Atau kau juga bisa menggunakan aplikasi GPS lainnya mirip Google Maps. Kamu hanya perlu mengaktifkan internet kau, lalu dikala Saiji Waterpark Tangerang maka akan pribadi muncul petunjuk jalannya. Kamu bisa mengikuti arah petunjuk tersebut.

Buka Jam Berapa

Saiji Waterpark ini dibuka mulai pagi hari mulai dari jam 8 sampai 5 sore. Makara kamu bisa menghabiskan waktu kamu di sini untuk menikmati semua wahana dan akomodasi yang ada. Tetapi kami menyarankan semoga kau tiba pagi hari atau sore hari supaya tidak mencicipi suasana panas.

Harga Tiket Masuk

Sedangkan untuk harga tiket masuk di sini terbilang cukup murah ialah mulai dari 35 ribu hingga 40 ribu setiap orang. Dengan harga tersebut kau mampu mencicipi semua wahana dan fasilitas yang ada tanpa harus membeli lagi tiket.

Bahkan di beberapa event Saiji Waterpark menunjukkan diskon dan promo jadi kamu akan menerima harga yang lebih murah dari biasanya. Ada juga anjuran yang diberikan dari pihak manajemen untuk pengunjung yang diberi nama tiket jalan masuk. Kaprikornus kau bisa menerima harga lebih murah dari harga normal.

Malik Pratama

Menulis Adalah Seni