Sambut 11.11, Selain Diskon Besar Lazada Siapkan Ribuan Kurir

Jakarta, Tiffanytalksbooks com Tahun 2020 menjadi tahun ke-8 dari Festival Belanja Lazada 11.11, Tidak hanya diskon terbesar dan harga banting, menurut Monika Rudijono, Chief Marketing Officer Lazada Indonesia, Lazada sudah menyiapkan pesta voucher yang bisa dinikmati oleh konsumen dari sejak awal bulan kemarin hingga tanggal 11 November nanti .

“Tentunya juga ada fasilitas bebas ongkir untuk pengiriman ke seluruh Indonesia,” kata Monica, dalam Media Briefing Secara Virtual di Jakarta.

Dijelaskan Monica, seperti Di Lazada 11.11 Diskon Terbesar Satu Hari, Lazada telah mempersiapkan ribuan voucher senilai Rp 1.111.000 dan Rp 111.000 rupiah tanpa ketentuan belanja minimum, yang dapat dikumpulkan oleh konsumen setiap hari mulai 1 November yang lalu, hingga nanti puncaknya di 11 November.

Selain itu ada juga voucher LazTraktir, dimana konsumen dijamin mendapatkan produk dengan harga paling murah dibandingkan platform lain, karena adanya voucher LazTraktir dengan nilai potongan hingga 99%, serta gratis ongkir untuk berbagai jenis produk.

Untuk memastikan konsumen memiliki pengalaman belanja online end-to end terbaik pada festival belanja Lazada 11.11 Diskon Terbesar Satu Hari, Lazada juga telah melakukan berbagai persiapan untuk memastikan ketersediaan produk selama festival belanja berlangsung, mempersiapkan tim Lazada Logistik, baik staff warehouse maupun armada kurir dan juga mempersiapkan tim Layanan Pelanggan untuk membantu setiap pertanyaan dari konsumen.

Mendukung kenyamanan pelanggan, menyambut 11.11 Lazada, menurut Ferry Kusnowo, Chief Customer Officer, Lazada Indonesia juga menyiagakan layanan post transaction. Menurut dia, Lazada sudah menyiapkan seluruh ekosistem dari lazada, warehouse,cs, untuk menghasilkan pengalaman belanja yang mudah dan nyaman.

“Khusus untuk post transaction, kami menyiapkan costumer care dan memastikan shipment itu smooth dengan mengisi warehouse di kota-kota utama,” papar Ferry.

Baca Juga :Lazada Singapura Akui Kebobolan 1,1 Juta Data Pribadi Penggunanya

Lazada telah mempersiapkan seluruh ekosistem, seperti logistik, warehouse dan juga customer care, untuk memastikan konsumen memperoleh pengalaman belanja yang terbaik. Solusi logistik, fulfillment by Lazada memungkinkan brands dan sellers untuk dapat menempatkan produknya di warehouse Lazada, demi pengiriman barang yang lebih cepat Lazada mempersiapkan sekitar 10.000 kurir untuk mendukung untuk memastikan pesanan konsumen dapat tiba di tangan konsumen dengan baik tanpa hambatan.

Ferry menghimbau pelanggan untuk selalu memastikan penggunaan komunikasi dan transaksi hanya melalui platform resmi Lazada agar keamanan dan kenyamanan kegiatan belanja tetap terjamin.

 

Malik Pratama

Menulis Adalah Seni