Seblak Jeletet Anna, Pedasnya Bikin Jontor

class=”kk-star-ratings kksr-valign-top kksr-align-left “
data-id=”61563″
data-slug=””>

5
/
5
(
1

vote

)

  • Alamat: Jln.Tebet Raya No.57, RW.01, Tebet Timur, Kecamatan Tebet, Jakarta Selatan
  • Map: Klik Disini
  • Jam Buka: Senin-Jumat (14.00-22.00), Sabtu (14.00-23.00), Minggu (13.00-23.00)
  • No.Telp/HP: 0878 8233 9300
  • Whatsapp: –

Siapa tak kenal makanan khas Bandung bernama seblak? Bagi mereka para pecinta kuliner pedas, pasti sudah tidak gila lagi dengan hidangan berupa kerupuk lembap yang diolah bersama sayuran ini.

Tidak hanya itu saja, sajian seblak juga kerap dicampur dengan mie, ceker, telur sampai suwiran ayam. Berbagai materi pelengkap tersebut tentu menambah citarasa dari sajian khas Sunda satu ini.

Daya tarik yang memikat dari seblak, salah satunya ialah rasa pedas kuahnya. Tak sedikit warung yang memberikan sajian ini dengan memberikan tingkat kepedasan berbagai level.

Foto By @novitasari_me

Bahkan kini, telah menjamur warung atau kedai seblak yang memberikan tingkat kepedasan hingga level paling tinggi di berbagai tempat di Nusantara.

Tak perlu jauh-jauh ke kota Kembang Bandung untuk menikmati kelezatan seblak, alasannya adalah di Jakarta sendiri sudah ada banyak warung yang menawarkan hidangan yummy satu ini dan rasanya pun sangat nampol di pengecap.

Dari sekian banyaknya warung seblak yang bisa ditemui di sekitar kota Jakarta, Seblak Jeletet Anna yaitu paling rekomendasi buat dikunjungi.

Daftar isi

Malik Pratama

Menulis Adalah Seni