Shaburi & Kintan Buffet Di Kota Tangerang

class=”kk-star-ratings kksr-valign-top kksr-align-left “
data-id=”65892″
data-slug=””>

5
/
5
(
2

votes

)

Pilihan Terbaik

Restoran all you can eat di kota Tangerang bisa menjadi pilihan terbaik untuk menolong perutmu dikala dalam keadaan lapar. Sudah bukan belakang layar lagi, banyak orang yang kalap ketika makan di resto bertemakan AYCE ini.

Kita bisa menyantap sepuasnya semua jenis kuliner, meski ada beberapa restoran yang menawarkan batasan waktunya. Tapi itu bukanlah suatu masalah, paling penting yakni kelezatannya dan kenyamanannya.

Dari sekian banyaknya jumlah resto AYCE, Shaburi & Kintan Buffet ialah tempat makan all you can eat paling recommended untuk dikunjungi. Bagi para pecinta masakan ala jepang yang ingin makan sepuasnya, bisa menikmatinya di restaurant ini.

Foto By @izensya

Kintan Buffet yaitu restaurant all you can eat yang dihadirkan oleh Boga Group sesudah kesuksesan kehadiran Shaburi. Di resto ini kamu mampu menikmati Japanese barbeque dengan harga sangat terjangkau.

Shaburi & Kintan Buffet bisa dibilang salah satu restoran all you can eat dan buffet terbaik di Indonesia.  Dalam satu atap, kamu mampu menikmati aneka varian daging baik itu dalam rebus-rebusan atau bakaran-bakaran.

Tak hanya sukses merebut perhatian para pecinta masakan di Jepang, restoran Shaburi and Kintan Buffet juga berhasil merambah dunia perkulineran di berbagai negara, termasuk di Indonesia.

Di Indonesia sendiri, cabang Shaburi & Kintan Buffet sudah tersebar di berbagai tempat. Baru 6 tahun hadir sejak outlet pertamanya di buka di Emporium mall Jakarta, kini resto tersebut sudah mempunyai sebanyak 59 unit yang tersebar di beberapa kota besar.

Di kota Tangerang saja, Shaburi & Kintan Buffet mempunyai sebanyak 4 outlet. Tak percaya? Nah, ini ia JejakPiknik kasih daftar alamat selengkapnya!

1. Bintaro Jaya Xchange

Foto By @aldyelyonsa

  • Alamat: Bintaro Jaya Xchange Mall Lantai UG Unit 3B/L, Jln. Boulevard Bintaro Jaya, Pondok Aren, Tangerang Selatan, Banten
  • Map: Klik Disini
  • Jam Buka: Setiap Hari (10.00-22.00)
  • No.Telp/HP: (021) 7450 043
  • Harga Mulai: Rp.158.000

Lokasi cabang Kintan Buffet pertama yang ada di Tangerang, bisa kau temui di tempat Bintaro Jaya Xchange Mall lantai UG unit 3B/L. Sama seperti outlet lainnya, disini pun tersedia 3 jenis daging ialah lamb, chicken dan beef.

Kamu pun cuma punya waktu 90 menit untuk makan sepuasnya disini. Harga pilihan paket yang ditawarkan ialah Reguler Rp.158.000 – Rp.188.000, Kintan Buffet Rp.238.000 – Rp.268.000, Premium Rp.338.000 – Rp.368.000 dan Special Wagyu Rp.458.000 – Rp.488.000.

Foto By @chintialatief

Tempatnya terbilang cukup luas dan family friendly banget. Suasananya pun sangat nyaman alasannya adalah mengusung stylish interior decoration yang menjadi ciri khas Kintan Buffet di Jepang dan aneka macam negara.

Pelayanannya sangat ramah dan makanannya lengkap. Bersantap disini, jangan hanya terhipnotis dengan dagingnya saja, kamu juga wajib mencoba aneka menu buffetnya.

2. Living World

Foto By @ernakusjayanti

  • Alamat: Living World Alam Sutera Lantai GF. Jln. Alam Sutera Boulevard, Pakulonan, Kecamatan Serpong Utara, Tangeran Selatan, Banten
  • Map: Klik Disini
  • Jam Buka: Setiap Hari (10.00-22.00)
  • No.Telp/HP: (021) 2923 9508
  • Harga Mulai: Rp.158.000

Memang Living World Alam Sutera dikenal sebagai surganya restaurant di kota Tangerang. Tapi salah satu restoran yang tidak mampu kau lewatkan saat berkunjung kesini yaitu Shaburi and Kintan Buffet.

Cabang ini mampu dibilang outlet terbaru dari Kintan Buffet yang ada di kota Tangerang. Di resto tersebut kamu tentu mampu menikmati Japanese barbeque dengan citarasa paling juara.

Meski harganya terjangkau, tapi kualitas dagingnya juga tak mengecewakan, sama lezatnya seperti cabangnya di Jepang. Mau chicken, beef, lamb atau seafood, semuanya mampu kau santap sepuasnya di cabang all you can eat bernama Kintan Buffet  ini.

Foto By @dhenykuntjoro.80

Staff di Kintan Buffet Living World ini menurut review para pengunjung juga sangat ramah-ramah.  Mereka menjelaskan dengan baik bagaimana cara pemesanan dan aturan makan yang berlaku di restoran tersebut.

Walau tidak seluas di Xchange Bintaro dan agak sempit, tapi suasananya cukup nyaman. Cocok buat kamu yang ingin makan siang dengan rekan satu kantor.

3. Summarecon Mall Serpong 2

Foto By @ellyoktav

  • Alamat: Summarecon Mall Serpong Lantai Ground Floor, Sentra, Jln.Boulevard Raya Gading Serpong, Kecamatan Kelapa Dua, Tangerang, Banten
  • Map: Klik Disini
  • Jam Buka: Setiap Hari (10.00-22.00)
  • No.Telp/HP: (021) 2931 0521
  • Harga Mulai: Rp.158.000

Seperti cabang Shaburi and Kintan pada umumnya, resto ini juga menyajikan konsep all you can eat. Perbedaannya, disini kamu mampu menikmati shabu-shabu dan barbeque sekaligus dalam satu meja.

Outlet ini terbilang sangat gres karena diresmikannya pada tahun 2019 lalu. Namun tempatnya cenderung sepi, jadi buat kamu yang tidak ingin mengantre lama bisa menjadikannya sebagai spot barbekyuan untuk menghabiskan simpulan pekan bersama keluarga.

Kintan buffet tangerang summarecon mall serpong harga shaburi lippo karawaci di living world & supermal banten selatan supermall outlet cabang lokasi daerah and
Foto By @alexsoyy

Lokasi outletnya sendiri berada di area pojok, jadi tidak terlalu banyak orang berlalu-lalang. Dekorasi yang ditawarkan pun sama mirip cabang lainnya dengan konsep stylish interior decoration.

Selain varian daging dan side dish-nya yang bermacam-macam, suasananya yang nyaman juga sukses menggugah selera makan para pengunjungnya. Menyantap ini itu selama 1,5 jam dengan nuansa khas Jepang sepertinya akan menjadi pengalaman paling mengesankan.

4. Supermall Karawaci

Foto By @ishana_adriana_d

  • Alamat: Supermall Karawaci Level UG, Jln. Boulevard Diponegoro No.108, Bencongan, Kecamatan Kelapa Dua, Kota Tangerang, Banten
  • Map: Klik Disini
  • Jam Buka: Setiap Hari (10.00-22.00)
  • No.Telp/HP: (021)  5421 2070
  • Harga Mulai: Rp.158.000

Menyusul outletnya yang ada di Bintaro, Summarecon dan Living World, Boga Group juga sekarang menghadirkan cabang Shaburi and Kintan Buffet di area Supermall Lippo Karawaci.

Tempatnya pun cukup nyaman, bisa BBQ sendiri atau ramai-ramai. Overall, dari segi area sangat cozy. Service dari para staffnya juga ramah, mereka menjelaskan dan memberikan dengan baik mana menu-hidangan paling favorit di restoran tersebut.

Areanya memang tidak terlalu begitu luas, apalagi drink kafe-nya. Namun begitu, varian hidangan  daging, makanan, dessert hingga minumannya cukup lengkap.

Sejauh ini, Shaburi & Kintan Buffet di Supermal karawaci yaitu salah satu daerah makan all you can eat favorit warga di Tangerang dan sekitarnya.

Pilihan dagingnya yang beraneka macam dan mampu dimasak sendiri sesuai kematangan yang diinginkan menciptakan orang-orang nyaman bersantap disini.

Foto By @selvi_irnanzah

Untuk harga, tidak berbeda dengan cabang lainnya ialah mulai 150 ribuan. Begitupun durasinya, 90 menit ialah waktu maksimal yang mereka berikan untuk kita menyantap semua pesanan.

Bersantap di Shaburi & Kintan Buffet memang menjadi pilihan paling ideal ketika ingin memanjakan lidah. Namun sebelum meluncur ke restoran tersebut, ada beberapa tips yang wajib kamu lakukan semoga bisa makan puas disana.

Pertama, datanglah dengan perut kosong atau saat tengah kelaparan, biar semua hidangan yang tersedia di buffet mampu kau cicipi sepuasnya dan harga yang dibayar pun sebanding dengan jumlah pesanan makananmu.

Kedua, pilih paket paling cocok dengan isi dompetmu. Agar lebih ekonomis, memanfaatkan promo yang berlaku mungkin mampu menjadi pilihan.

Ketiga, jangan pilih ayam atau domba alasannya jenis daging ini cukup sulit matang. Lebih baik pesan beef saja, rasanya pun sudah tentu lebih juicy.

Terakhir, buang jauh-jauh pikiranmu untuk menyantap menu yang mempunyai banyak carbohydrate dan minuman cantik jikalau tidak ingin cepat kenyang.

Nah, itu ia 4 daftar outlet Shaburi & Kintan Buffet yang ada di Kota Tangerang. Sekarang kau udah tahu kan dimana saja lokasinya, jadi jangan sampai lewatkan untuk mengunjungi cabang terdekat dari tempatmu ya!

Malik Pratama

Menulis Adalah Seni