Taman Air Pagora Kediri

class=”kk-star-ratings kksr-valign-top kksr-align-left “
data-id=”7768″
data-slug=””>

3.6
/
5
(
15

votes

)

Lokasi: Jl. Jenderal Ahmad Yani No.123, Banjaran, Kec. Kota Kediri, Kediri, Jawa Timur 64129

Map: Klik Disini

HTM: Rp. 9.000 Dewasa dan Rp. 6.000 Anak Anak

Buka Tutup: 08.00 – 17.00

Telepon: (0354) 683286

Kita ketahui bersama permainan merupakan salah satu hal yang mampu dilakukan masyarakat kota untuk menyegarkan kembali pikirannya.

Tak heran jika tiap tempat niscaya mempunyai sebuah tempat bermain, entah berubah taman-taman kota berupa alun-alun ataupun memang sebuah taman yang memang dibentuk khusus sebagai taman bermain.

Umumnya di taman taman bermain aneka macam wahana-wahana yang mampu dimainkan. Namun semuanya dikhususkan untuk bawah umur. Biasanya taman-taman bermain ini juga dilengkapi dengan fasilitas lainnya seperti akomodasi outbound maupun sebuah bak renang.

foto by instagram.com/adamm_patkii

Berbicara mengenai kolam renang, tentu kita semua tahu jika kawasan tersebut sangat identik dengan melimpahnya air. Semua orang sangat menyukai air apalagi jikalau cuaca sedang panas. Pasti akan sangat betah berlama-usang di dalam air.

Tiap kawasan di Indonesia pasti mempunyai sebuah bak pemandian entah itu bak renang yang memang dari alam maupun bak renang buatan. Salah satu bak renang buatan yang populer di Kediri yaitu yang berada di Taman Pagora. Lantas apa saja isi dari Taman Pagora? Apakah hanya bak renang? Simak penjelasannya berikut ini.

Pagora ialah sebuah tempat rekreasi yang memiliki 3 hal, ialah pendidikan, sosial serta olahraga. Bukan hal yang mengherankan jikalau tempat ini akan sangat ramai saat simpulan pekan. Pasti banyak para siswa mulai dari Taman Kanak-kanak sampai SMA memadati daerah wisata ini

Daftar isi

Malik Pratama

Menulis Adalah Seni