Target Lindelof Selanjutnya: Juara Liga Europa!

Berita Liga Europa: Bek tengah Manchester United, Victor Lindelof, menyambut gembira keberhasilan timnya mengamankan satu tiket ke Liga Champions musim depan. Namun Lindelof menilai hal itu belum cukup karena dia ingin MU jadi juara Liga Europa musim ini.

Usai menumbangkan Leicester City dengan skor 2-0 di King Power Stadium, Minggu (26/7) malam WIB, Manchester United akhirnya mengakhiri kompetisi di peringkat ketiga dengan koleksi 66 poin sekaligus memastikan diri lolos ke Liga Champions musim depan. Keberhasilan tersebut mendapatkan sambutan baik dari Lindelof. Namun bek asal Swedia itu menilai hal tersebut belum cukup karena apa yang dilakukan oleh MU saat ini akan semakin sempurna andai mampu menjadi juara di Liga Europa.

“Ketika Anda bermain untuk klub ini, maka Anda harus selalu bermain di Liga Champions,” ujar Lindelof kepada MUTV.

“Sekarang kami kembali di Liga Champions dan sudah waktunya bagi kami untuk mulai memenangkan trofi.”

“Kami memiliki satu trofi tersisa untuk dimenangkan pada musim ini dan itu harus menjadi target kami selanjutnya. Kami masih memiliki peluang untuk menjadi juara di Liga Europa.”

“Itu merupakan trofi yang harus kami menangkan dan klub ini memang sudah seharusnya bisa memenangkan trofi [di setiap musim]. Keberhasilan kami finis di peringkat ketiga menjadi modal yang bagus menjelang laga kontra LASK. Kini kami bisa tampil menghadapi wakil Jerman dan menunjukkan level permainan terbaik,” pungkasnya.

Man United sendiri dijadwalkan akan melakoni pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Europa dengan menjamu LASK Linz di Old Trafford, Kamis (6/8) dini hari WIB. Pada laga ini, MU hanya membutuhkan hasil imbang untuk memastikan diri lolos ke babak perempat final setelah di pertemuan pertama menang 5-0.

Artikel Tag: Victor Lindelof, Manchester United, Liga Europa

Malik Pratama

Menulis Adalah Seni