Wisata Pantai Karapyak

class=”kk-star-ratings kksr-valign-top kksr-align-left “
data-id=”10903″
data-slug=””>

5
/
5
(
4

votes

)

Lokasi: Bagolo, Kec. Kalipucang, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat

Map: Klik Disini

HTM: Rp.10.000 – Rp.180.000 (Tergantung Jenis Kendaraan)

Buka Tutup: 24 Jam

Telepon:

Keindahan alam Indonesia merupakan berkah dari Sang Maha Pencipta. Alam negara ini tidak hanya menyimpan berjuta sumber daya alam, keindahan alamnya juga bagaikan mutiara yang senantiasa berkilau.

Kilauan tersebut menarik perhatian para wisatawan, baik wisatawan lokal sampai wisatawan mancanegara.

Bersyukurlah bila kita menjadi warga negara yang begitu dimanjakan oleh Sang Maha Agung ini. Di sini flora sangat gampang tumbuh, ikan amat melimpah dan sumber daya alam juga lengkap.

Tak terbayangkan jikalau seluruh maupun sebagian masyarakat dapat memanfaatkan ketiga hal tersebut dengan baik.

Besar kemungkinan, Indonesia akan menjadi negara maju dan bukan hanya dijuluki Macan Asia, tetapi akan dijuluki sebagai Macan Dunia. Sektor pariwisata sebetulnya memilii potensi amat besar untuk dikembangkan.

Seperti diketahui bersama, pariwisata saat ini memilii penggemar yang banyak.

foto by instagram.com/heramoet19

Sektor ini tidak hanya dapat mengangkat gambaran Indonesia, melainkan juga dapat meningkatkan pendapatan tempat wisata tersebut dan tentunya juga akan berimbas pada pendapatan negara.

Salah satu misalnya saja Pulau Dewata. Memang pulau ini memiliki pantai banyak dan amat indah. Daerah pegunungan serta budaya di sana sangat unik dan hal ini menjadi ikon dari Pulau Bali. Namun dilarang dilupakan kalau Indonesia merupakan negara dengan wilayah lautan begitu luas.

Hal ini menerangkan jikalau banyak pantai di bumi Nusantara ini. Dengan demikian, masih banyak pantai indah yang belum terlalu terekspos atau diketahui. Salah satunya adalah pantai yang berada di Ciamis.

Daftar isi

Malik Pratama

Menulis Adalah Seni