Yakiniku Kintan Buffet Gandaria City, Mulai 158 Ribuan Aja

class=”kk-star-ratings kksr-valign-top kksr-align-left “
data-id=”65818″
data-slug=””>

5
/
5
(
1

vote

)

  • Alamat: Gandaria City Mall, Upper Ground Floor, Jln.Sultan Iskandar Muda, RT.10 RW.06, Kebayoran Lama Utara, South Jakarta City, DKI. Jakarta
  • Map: Klik Disini
  • Jam Buka: Setiap Hari (10.00-22.00)
  • No.Telp/HP: (021) 2277 4785
  • Harga Mulai: Rp.158.000

Kamu sedang berada di daerah Jakarta Selatan tapi gundah mencari dimana kawasan hangout asik disana? Mungkin mengunjungi mall Gandaria City mampu menjadi pandangan baru paling sempurna.

Pasalnya, Gandaria City ini termasuk one stop service paling hype di kawasan Jakarta Selatan. Semuanya serba ada dan sangat terkenal dengan berbagai pilihan restaurant yang pas untuk dikunjungi bersama keluarga ataupun orang-orang tersayang.

Jika kau merupakan salah satu penggemar sajian khas Jepang, khususnya Japanese Barbeque, Kintan Buffet di Gandaria City mampu menjadi pilihan paling tepat untuk didatangi.

Tentang Restoran

Foto By @triana.kurniasih

Barbeque memang menjadi pilihan paling sempurna ketika berkumpul bersama keluarga ataupun sahabat. Karena itu, tak heran lagi jika ketika ini semakin banyak restoran yang hadir mengusung konsep BBQ sebagai hidangan andalannya, termasuk Kintan Buffet sendiri.

Di restoran yang buka pada 14 September 2016 kemudian ini kamu bisa menikmati barbeque sepuasnya dengan banyak sekali pilihan daging, lengkap beserta aneka menu pendampingnya dan semuanya bebas dimakan sampai kenyang.

Ya, resto Kintan Buffet yang berlokasi di dalam Mall Gandaria City ini memang hadir dengan mengusung konsep all you can eat, dimana setiap pengunjungnya mampu bebas menikmati daging panggang sambil menyantap berbagai makanan dan minuman dari buffet counter.

Konsep saudaranya Shaburi ini sedikit berbeda dengan Kintan Buffet yang sudah muncul lebih dahulu di kawasan Pacific Palace. Disini, kamu bisa menikmati barbeque dengan harga terjangkau.

Pilihan Menu

Foto By @awe0707

Ada 4 jenis paket alternatif yang ditawarkan oleh restoran barbeque di Gandaria City ini, masing-masingnya mempunyai varian daging berbeda, dengan price list sebagai berikut:

  • Reguler (10 Item Dishes): Rp.158.000
  • Kintan Buffet (18 Item Dishes): Rp.238.000
  • Premium (24 Item Dishes): Rp.338.000
  • Special Wagyu Beeg (34 Item Dishes): Rp.468.000

Dari ke-empat paket diatas, Premium Kintan Buffet yakni menu paling favorit yang banyak orang dan menjadi andalan dari resto itu sendiri. Sementara untuk jenis dagingnya, tersedia 3 pilihan, ada ayam, domba serta sapi.

Menu Jepang

Foto By @m_teguh_kurniawan

Selain bisa menyantap Yakiniku, kamu pun mampu menikmati sepuasnya aneka dessert, buah, ice cream, pancake, pudding, waffle sampai berbagai minuman mirip chocolate drink, soda ataupun kopi.

Untuk membuat yakiniku semakin yummy, mereka juga menyediakan aneka macam macam condiments mirip dipping sauce, daung bawang, cabe rawit, bawang putih dan jahe.

Jenis saus pencelup atau dipping sauce-nya sendiri, variannya juga dibentuk bermacam-macam, ada tare (elok), ponzu (pedas), gomadare (wijen) serta spicy ala Thailand.

Bukan hanya itu saja, kau pun mampu melapisi daging hasil bakaranmu dengan selada, lalu ditemani nasi, kimchi, bawang putih, saus samjang serta minyak wijen, layaknya inim ala-ala Korea.

Apapun pilihan paketmu, jangan lewatkan untuk mencicipi aneka seafood yang tersedia. Hidangan bahari Kintan Buffet ini semuanya bebas diambil sepuasnya.

Bagaimana Suasana

Foto By @g_alim61203

Restoran Yakiniku ini didominasi dengan dekorasi dan ornament berwarna serba coklat. Bahkan untuk menonjolkan kekhasannya, mereka juga memakai dim light yang temarem.

Karena mempunyai ciri khas konsep stylish interior decoration, mereka bahkan memberi hiasan berupa pohon serta jendela-jendela yang ditutupi dengan tirai-tirai khas Negeri Sakura.

Untuk pelayanan di restoran ini pun sangat baik, mereka menjelaskan bagaimana cara pemesanan, aturan makan dan apa saja jenis daging yang ditawarkan di Kintan Buffet tersebut.

Fasilitas Apa Saja

Foto By @checkinjakarta

Jadi selain pelayanan staff yang sangat baik, setiap meja juga diberi kompor induksi serta pemanggang non-smoke untuk menikmati yakiniku. Alat tersebut didatangkan khusus dari Jepang & bisa meminimalisir asap pembakaran.

Yakiniku Kintan Buffet ini memakai layanan self service, baik itu untuk mengambil masakan atau memasak daging. Namun jika ingin refill, kau bisa memanggil staff-nya.

Aturan Makan

Foto By @merlyval

Restoran all you can eat satu ini memberi waktu 90 menit untuk menyantap semua pesanan. Sama mirip resto AYCE pada umumnya, setiap pengunjung harus menghabiskan setiap makanan yang diambil, jikalau tidak maka akan dikenai charge.

Biaya charge yang diberlakukan di Kintan Buffet ini kalau tidak menghabiskan makanan ialah sebesar 50 ribu per 100 gram. Begitupun jika melebihi batas waktu, maka akan dikenakan Rp.50.000 per 30 menit.

Tak perlu khawatir, alasannya adalah pada menit ke-70 pelayan restoran akan mengingatkan durasi yang tersisa. Kamu hanya perlu mempergunakan waktu sebaik mungkin.

How To Order Menu?

Foto By @ignatiusarther

Untuk kau yang ingin berakhir pekan bersama keluarga atau kerabat dengan barbeque-an di Kintan Buffet, sebaiknya reservasi kawasan melalui telepon terlebih dahulu 2 hari sebelumnya.

Setelah berhasil menerima meja, kemudian pilih paket yang sesuai impian. Untuk harga orang sampaumur biasanya berbeda dengan anak-anak dan lansia. Tarif pun dibedakan berdasarkan waktu adalah antara Lunch atau Dinner.

Satu hal yang perlu diketahui, untuk 1 set table sajian kamu wajib memesan paket yang sama. Karena dalam satu meja, tidak diperbolehkan menyantap masakan package berbeda. Itu adalah aturan Kintan Buffet.

Lokasi Dimana

Kintan buffet gandaria city harga lantai promo telepon berapa shaburi & south jakarta review and price
Foto By @nunungfaisal

Ada di lantai berapa sih Kintan Buffet ini? Nah, resto tersebut mengambil daerah di Upper Ground Floor mall Gandaria. Alamat lengkapnya berada di jalan Sultan Iskandar Muda, Kebayoran lama, Kota Jakarta Utara.

Kalau kau ingin ke Gandaria City naik busway, halte terdekat dari sentra perbelanjaan ini ialah halte Pasar Kebayoran Lama.

Nah, dari halte busway ini, kamu tinggal jalan kaki saja untuk menuju Gandaria City Mall. Kalau memakai KRL, sebaiknya turun di stasiun Kebayoran Lama, lalu dilanjutkan dengan naik ojek. Waktu tempuhnya kira-kira kurang lebih 5 menit saja.

Trik Puas

Foto By @fangalz

  • Kosongkan Perutmu biar setiap hidangan yang tersedia dapat dicicipi sepuasnya. Sehingga uang yang kau keluarkan sebanding dengan jumlah pesanan masakan.
  • Pilih paket yang sesuai dengan kantongmu dari ke-empat sajian alternatif tersedia, Premium Kintan, andalan resto ini yaitu paling wajib buat kau coba.
  • Seperti dikatakan sebelumnya, untuk menghindari antrean panjang dan masuk dalam waiting list, sebaiknya reservasi kawasan 2 hari sebelumnya.
  • Masih ingat kan. ada denda jikalau makanan tidak dihabiskan dalam 90 menit? Nah, biar semakin lebih efisien, pilih daging sapi. Karena bila chicken atau lamb, proses grill-nya cukup lambat, sementara waktu terbatas.
  • Jika ingin makan sepuasnya, sebaiknya hindari kuliner yang banyak karbohidrat. Dan minumannya juga begitu, lebih baik pilih ocha. Kalau mampu air mineral saja. Intinya, jangan yang memiliki citarasa anggun,
  • Ya walaupun bisa makan sepuasnya, sebaiknya setiap hidangan diambil secukupnya atau dalam porsi kecil saja, supaya semua menu dapat cicipi dan supaya tidak terbuang.
  • Sebelum memesan paket hidangan, selalu update info promo terbaru di 2020 dari Kintan Buffet ya!

Itulah review singkat seputar Kintan Buffet Gandaria City. Semoga bermanfaat untuk menambah informasimu. And see you at another culinary adventure!

Malik Pratama

Menulis Adalah Seni